Pemain Veteran ini Ungkap Hero Midlane Terkuat di Dota 2 Patch 7.37c, Klaim Invoker Tak Terkalahkan

Pemain Veteran ini Ungkap Hero Midlane Terkuat di Dota 2 Patch 7.37c, Klaim Invoker Tak Terkalahkan (FOTO: estnn.com)

Indogamers.com - Volodymyr "No[o]ne" Minenko, midlaner Cloud9, membagikan pandangannya tentang hero midlane terkuat di Dota 2 patch 7.37c.

Menurut pemain veteran ini, Invoker adalah hero midlane yang paling dominan dan hampir selalu memenangkan duel di jalur tengah. Ia mengungkapkan pandangannya ini saat streaming bersama mantan rekan timnya, 9pasha.

"Invoker itu OP. Dia menang di setiap matchup di midlane. Tidak ada lawan yang bisa mengalahkannya kecuali Huskar dan Lone Druid," ujar No[o]ne. "Huskar — karena kamu tidak bisa membangun Wex, jadi kamu tidak bisa bakar mana. Sedangkan Lone Druid adalah hero yang rusak dan lebih kuat. Invoker mungkin adalah hero laning terkuat, kecuali Sniper. Kamu bisa heal dari setiap serangan right-click, punya kemampuan gila, dan Wraith Band memberimu banyak armor dan attack speed. Kamu juga dapat XP dari deny musuh," ungkapnya sebagaimana dikutip Indogamers dari escorenews.

Baca Juga: Mira Ragu untuk Kembali ke Team Spirit, Kritisi Kemampuannya Bermain Dota 2

Meski menyebut Sniper lebih baik di fase laning, No[o]ne tetap meyakini bahwa Invoker adalah pilihan terbaik bagi midlaner di patch terbaru. Invoker dikenal dengan versatilitasnya, serta kemampuannya untuk mendominasi jalur dengan kombinasi spell yang sangat kuat.

Karier Terbaru No[o]ne Bersama Bandanoone

Saat ini, No[o]ne bermain di tim bernama Bandanoone, yang diambil dari namanya sendiri dan berarti "band-nya No[o]ne". Roster tim ini terdiri dari pemain-pemain berbakat seperti Crystallis, 9Class, dan Dukalis.

Sebelumnya, roster ini terdaftar sebagai Cloud9 untuk kualifikasi BetBoom Dacha Belgrade, namun mereka memutuskan untuk mundur karena masalah kontrak yang diungkapkan oleh manajer tim, Astini.

Baca Juga: 33 Kembali ke Tundra Esports, Sang Juara TI Dua Kali Siap Perkuat Lineup Dota 2

Meskipun gagal di kualifikasi tersebut, Bandanoone berhasil lolos ke DreamLeague Season 24 melalui bracket Eropa Timur. Turnamen tersebut akan dimulai pada tanggal 27 Oktober 2024, dan tim ini akan bersaing dengan tim-tim terbaik lainnya di panggung internasional.

Dengan pengalaman dan bakat No[o]ne sebagai midlaner yang tangguh, para penggemar sangat menantikan performanya bersama Bandanoone di turnamen mendatang.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI