Hasil Pertandingan Liga 1 Esports Nasional 2024: Siapa Unggul Hari Ini?

Hasil Pertandingan Liga 1 Esports Nasional 2024: Siapa Unggul Hari Ini? (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Liga 1 Esports Nasional 2024 resmi dimulai, masing-masing tim yang akan bertanding siap meriahkan panggung Liga1 Esports Nasional 2024 di hari pertama ini.

Penyelenggaraan Liga 1 Esports Nasional 2024 ini diharapkan dapat melahirkan talenta-talenta esports yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. 

Di dalam kegiatan Liga 1 Esports Nasional 2024, selain pertandingan Mobile Legends, para pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kegiatan berhadiah di booth Garudaku, diantaranya pertandingan eksibisi Mobile Legends, Free Fire, Tekken 8, Honor of Kings, dan Efootball.

Game lokal kebanggaan Indonesia yaitu Battle of Guardians, dan Wardeka juga turut hadir meramaikan gelaran Liga 1 Esports Nasional 2024. Hal ini selaras dengan cita cita luhur Garudaku untuk terus mendukung perkembangan skena esports lokal dan pengembangan game lokal buatan tanah air.

Baca Juga: Liga 1 Esports Nasional 2024 Resmi Diselenggarakan, Dukung Tim Kesayangan Kamu dan Ikuti Ragam Keseruan di Lokasi Gratis!

Liga Esports Nasional 2024 tidak hanya menjadi kompetisi besar, tetapi juga sebuah platform untuk menunjukkan potensi besar esports di Indonesia. Dengan dukungan hadiah yang signifikan dan variasi permainan yang lebih banyak, liga ini berpotensi menarik lebih banyak perhatian dan partisipasi dari berbagai kalangan.

Adapun berikut hasil dari pertandingan Liga 1 Esports di hari pertama ini. Yuk disimak!

Hasil Pertandingan Hari Ini

  1. Kings (Jakarta Timur) 1-1 ONIC Miracle (Jakarta Selatan)

  2. Borneo Fc Esport (Samarinda) 1-1 Raja Radiance (Bekasi)

  3. Pendekar Esport (Jakarta Selatan) 0-2 Evos Holy (Jakarta Selatan)

  4. Team Gryffin (Badung,Bali) 1-1 Mahadewa (Tangerang)

  5. Donkey ID GPX (Depok) 1-1 Kings Sovereign (Jakarta Timur)

  6. Dewa United Hades (Tangerang) 2-0 Pajajaran Esport (Bogor)

Baca Juga: Liga 1 Esports Nasional 2024 Resmi Dibuka! Simak Berbagai Keseruan di Lokasi

Hari pertama Liga 1 Esports Nasional ditutup dengan pertandingan-pertandingan seru dan atmosfer kompetitif yang tinggi. Semua tim menunjukkan performa terbaik mereka, dan hasil-hasil pertandingan ini memperlihatkan bahwa kompetisi masih terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin memperebutkan posisi teratas.

Baca Juga: Liga Esports Nasional 2024 Siap Dimulai, Berikut 14 Tim Siap Memperebutkan Gelar Juara

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024 atau melalui streaming di kanal YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI