Hadir di Liga 1 Esports Nasional 2024 Onic Lutpi: Liga Esports Ini Seru!

Onic Lutpi (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Hari pertama Liga 1 Esports Nasional 2024 berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme. Dibuka secara resmi, kompetisi ini menyatukan 14 tim terbaik dari seluruh Indonesia, siap bersaing memperebutkan gelar juara. 

Adapun salah satu tim Esports yang mencuri perhatian banyak fans Esports tanah air di lokasi yaitu ONIC Miracle. Yap di hari pertama Liga 1 Esports ONIC Miracle bermain di atas panggung dengan berduel atau melawan tim Esports dari Kings yang berasal dari kota Jakarta Timur.

ONIC Miracle yang mewakili kota Jakarta Selatan menunjukkan performa mereka di Liga 1 Esports Nasional 2024, pada pertandingan pertama ONIC Miracle menghadapi Kings.

Pertandingan yang berlangsung ketat dan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Meski tidak meraih kemenangan, hasil ini menunjukkan bahwa ONIC Miracle tetap menjadi lawan yang tangguh dan mampu bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya.

Baca Juga: Mengintip Sejarah ONIC Esports, dari Pemain hingga Brand Ambassador

ONIC Miracle dikenal dengan strategi permainan yang agresif dan koordinasi tim yang baik. Mereka sering mengandalkan hero-hero meta yang kuat dan komunikasi yang solid antar pemain. Dalam melawan pertandingan Kings, meskipun hasilnya imbang, beberapa momen permainan menunjukkan keahlian individu dan kerja sama tim yang baik.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 1 Esports Nasional 2024: Siapa Unggul Hari Ini?

Terpantau di Lokasi Esports ONIC Lutpi yang turut hadir di Liga 1 Esports Nasional mengatakan bahwa Liga 1 merupakan turnamen yang sangat menarik dan tidak berbeda jauh dari turnamen MPL ID mengingat Lutpi merupakan salah satu player ONIC yang pernah bermain di MPL ID sekaligus menjadi pemenang di MPL ID Season 13 bersama tim ONIC.

Onic Lutpi

“Acara Liga 1 ini seru ya, ga jauh sama MPL penontonnya juga lumayan banyak, stagenya juga sama,” kata Lutpi kepada tim Indogamers.com.

Lebih lanjut Lutpi juga mengatakan bahwa setiap tim yang bermain di Liga 1 Esports merupakan tim tim yang cukup kuat.

Baca Juga: Liga 1 Esports Nasional 2024 Resmi Diselenggarakan, Dukung Tim Kesayangan Kamu dan Ikuti Ragam Keseruan di Lokasi Gratis!

“Tim disini juga cukup kuat ya, lawan banget lah pokoknya,” sambung Lutpi.

Adapun hasil imbang melawan Kings, ONIC Miracle akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga 1 Esports Nasional dengan menghadapi Pendekar Esports pada tanggal 6 Oktober 2024. Yang dimana ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk meraih kemenangan pertama dalam liga ini.

Baca Juga: Liga Esports Nasional 2024 Siap Dimulai, Berikut 14 Tim Siap Memperebutkan Gelar Juara

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024 atau melalui streaming di kanal YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB