Coach StrateG: Semua Tim Kuat Tapi Dewa dan ONIC Jadi Tim Perlu Diwaspadai di Liga Esports 1 Nasional 2024

Coach StrateG (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Hari pertama Liga 1 Esports Nasional 2024 berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme. Dibuka secara resmi, kompetisi ini menyatukan 14 tim terbaik dari seluruh Indonesia, siap bersaing memperebutkan gelar juara.

Adapun salah satu tim Esports yang mencuri perhatian banyak fans Esports tanah air di lokasi yaitu Evos Holly terlebih pada hari pertama pergelaran Liga 1 Esports, Evos Holy menunjukkan performa yang mengesankan. Menghadapi Pendekar Esports, tim yang berbasis di Jakarta Selatan ini menunjukkan dominasi penuh dengan meraih kemenangan telak 2-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Mall Taman Anggrek, Evos Holy berhasil menunjukkan kekuatan tim mereka. Dengan strategi yang terkoordinasi dan permainan agresif, mereka mampu mengendalikan pertandingan.

Baca Juga: Hadir di Liga 1 Esports Nasional 2024 Onic Lutpi: Liga Esports Ini Seru!

Evos Holy dikenal dengan gaya permainan yang cepat dan agresif. Dalam laga ini, mereka memanfaatkan hero-hero meta untuk menguasai peta dan melakukan rotasi yang efektif. 

Ditemui di lokasi, Coach  StrateG selaku Coach Evos Holly mengatakan bahwa Liga Esports merupakan hal yang bagus karena bisa menjadi wadah untuk para talenta muda bermunculan.

“Liga Esports ini bagus banget ya, bisa ngumpulin talenta Esports muda berbakat dari seluruh penjuru di Indonesia,” kata Coach  StrateG di Lokasi Liga 1 Esports Nasional 2024 kepada Indogamers.com.

Baca Juga: Liga Esports Nasional 2024 Siap Dimulai, Berikut 14 Tim Siap Memperebutkan Gelar Juara

Lebih lanjut  Coach  StrateG mengtakan bahwa setiap tim yang ada merupakan tim yang cukup kuat, “Semua tim yang bertanding disini itu kuat-kuat dan perlu diwaspadai, tapi kalo disuruh pilih yang paling kuat dan perlu diwaspadai itu Dewa sama Onic ,” tutupnya.

Evos Holy akan kembali bertanding pada 6 Oktober 2024 melawan Kings Sovereign. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi tantangan tersendiri, mengingat Kings juga memiliki skuad yang kuat dan berpengalaman.

Baca Juga: Liga 1 Esports Nasional 2024 Resmi Dibuka! Simak Berbagai Keseruan di Lokasi

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024 atau melalui streaming di kanal YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB