Tampil Baik di Hari Kedua, Dewa United Hades Ungkap Dampak Positif Bermain Di Liga 1 Esports Nasional 2024

Dewa United Hades (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Liga 1 Esports Nasional 2024 hari kedua dibuka dengan pertandingan Dewa United Hades vs juara bertahan yaitu Pajajaran Esports. Pada match kali Dewa United Hades berhasil mengalahkan Pajajaran dengan kemenangan talak yaitu skor akhir 2-0.

Kemenangan ini bukan sekedar memberikan poin penuh bagi Dewa United Hades, namun juga menegaskan ambisi mereka untuk bersaing di puncak klasemen.

Dewa United Hades menunjukkan performa yang cukup solid. Tim yang satu ini dipimpin oleh tiga mantan pemain MPL ID, yaitu Lanaya, Dyx0n, dan Shacco, yang berhasil memecahkan serangan-serangan dari Pajajaran Esports.

Baca Juga: Hadir di Liga 1 Esports Nasional 2024 Onic Lutpi: Liga Esports Ini Seru!

Tampil dengan performa yang cukup baik di hari pertama dan kedua Liga 1 Esports Nasional 2024, Dewa Uited Hades mengaku senang terlebih banyaknya dampak positif yang mereka terima.

Dewa United Hades (Foto: Indogamers.com)

“Sejauh ini bermain di Liga 1 Esports dampak positif yang kami terima itu cukup baik ya, mulai dari mulai dari panitia nya, dari official Liga 1 nya juga, dari sponsor pokoknya dari semua yang ada bagus yang kita terima,” Kata salah satu player Dewa United Hades kepada Indogamers.com di lokasi Press Conference Liga 1 Esports.

Baca Juga: Coach StrateG: Semua Tim Kuat Tapi Dewa dan ONIC Jadi Tim Perlu Diwaspadai di Liga Esports 1 Nasional 2024

Meskipun berhasil menunjukkan performa yang cukup baik di hari pertama dan kedua Liga 1 Esports Nasional 2024 Dewa United Hades berharap kedepannya dapat terus konsisten untuk meraih gelar juara.

Untuk sobat gamers, jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024 juga berbagai keseruan yang bisa kamu ikuti di lokasi sebab selain pertandingan Mobile Legends, para pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kegiatan berhadiah di booth Garudaku, diantaranya pertandingan eksibisi Mobile Legends, Free Fire, Tekken 8, Honor of Kings, dan Efootball semoga bermanfaat.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB