Dewa United Hades Waspadai Evos Holy di Liga 1 Esports Nasional 2024, Terutama Sang Roamer

Dewa United Hades (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Liga 1 Esports Nasional 2024 memasuki hari kedua setiap tim bermain dengan performa terbaiknya, tak terkecuali tim dari Kota Tangerang yaitu Dewa United Hades.

Berhasil bermain dengan baik di hari pertama dan kedua di Liga 1 Esports Nasional 2024, Dewa United Hades kembali memimpin puncak klasemen sementara.

Dengan kemenangan berturut yang berhasil diraih Dewa United Hades membuktikan tim yang satu ini tidak bisa dianggap remeh.

Baca Juga: Tampil Baik di Hari Kedua, Dewa United Hades Ungkap Dampak Positif Bermain Di Liga 1 Esports Nasional 2024

Hal tersebut selaras dengan pernyataan Coach dari Evos Holy yang menyatakan bahwa Dewa United Hades merupakan tim yang perlu diwaspadai.

Ditemui di lokasi pertandingan Liga 1 Esports Nasional 2024 tepatnya di Mall Taman Anggrek, tim Dewa United Hades menanggapi pernyataan tersebut.

“Kita juga sama, cukup waspada sama Evos Holy apalagi kita udah dari dulu lawan Evos Holy mulai dari MPL sampai sekarang ini, kita juga sama-sama roaster lama jadi cukup waspada,” kata Shacco salah satu Player Dewa United Hades kepada Indogamers.com.

Baca Juga: Coach StrateG: Semua Tim Kuat Tapi Dewa dan ONIC Jadi Tim Perlu Diwaspadai di Liga Esports 1 Nasional 2024

Lebih Lanjut Shacco mengatakan, adapun player dari Evos Holy yang menurutnya perlu diwaspadai yaitu Vaanstrong yang merupakan Roamer dari Evos Holy.

“Kalau untuk playernya aku ngerasa yang perlu diwaspadai itu Vaanstrong roamernya, karena terakhir ketemu dia itu di final MPL season 7 nah sekarang nanti kita ketemu lagi,”sambungannya.

Diketahui saat ini Dewa United Hades maupun Evos Holy berhasil unggul dengan kemenangan yang baik di hari pertama juga kedua.

Baca Juga: Hadir di Liga 1 Esports Nasional 2024 Onic Lutpi: Liga Esports Ini Seru!

Sejauh ini keduanya berhasil menunjukkan bahwa mereka merupakan kandidat kuat untuk merebut gelar juara di Liga 1 Esports Nasional tahun ini, kalau keduanya bertemu kira-kira siapa pemenangnya ya? Nantikan kabar terbaru terkait Liga 1 Esports Nasional 2024 di Indogamers.com.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB