Joe Taslim Menjadi Karakter Baru Bernama "Jota" di Game Free Fire

null

IDGS - Kejutan baru dipersembahkan kembali spesial untuk seluruh Survivors (sebutan untuk pemain game Free Fire). Kali ini, Garena Free Fire bekerja sama dengan aktor Indonesia Joe Taslim untuk menghadirkan karakter Jota ke dalam game. Dirilis langsung di server global pada tanggal 16 Maret 2020, Jota akan menjadi karakter lokal Indonesia pertama yang dapat dimainkan oleh pemain di seluruh dunia.

Kerjasama Garena Free Fire dan Joe Taslim

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire menyampaikan kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan akhirnya sekarang kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut.

"Garena Free Fire Indonesia sendiri sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim dalam pembuatan karakter Jota ini. Melalui karakter Jota, kita berharap tidak hanya dapat menjadi lebih dekat dengan pemain Indonesia, tetapi juga dapat memperkenalkan Indonesia kepada pemain Free Fire di seluruh dunia."

Pada tanggal 16 Maret nanti, kita juga akan menghadirkan event ingame spesial Pesta Jota untuk membagikan karakter Jota secara GRATIS.

Joe Taslim pada kesempatan ini juga menyampaikan :

Setelah melihat popularitas Free Fire secara lokal hingga global, saya senangnya bukan main ketika dihubungi oleh tim Garena untuk menghadirkan karakter Jota ini. Menjadi kebanggaan tersendiri juga untuk saya pribadi bisa menjadi model dari karakter lokal pertama ini. Semoga seperti saya, seluruh pemain Free Fire di Indonesia dapat merasa bangga dengan hadirnya karakter lokal Jota di dalam Free Fire.

Skill Ingame Karakter Jota

Karakter Jota adalah seorang ahli parkour dan akrobat yang dibekali dengan skill Sustained Raids‚Äã. Jika melakukan kill menggunakan SMG atau Shotgun, Jota dapat langsung memulihkan dirinya hingga 40 HP. Skill ini membutuhkan waktu cool down selama 5 detik.

Wah mantap nih, aktor Indonesia menjadi salah satu karakter di game Free Fire.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI