Evos dan Dewa Memimpin, Pajajaran Esports Masih Kesulitan Meraih Poin Maksimal di Liga 1 Eports Nasional 2024

Liga 1 Eports Nasional 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Persaingan di Liga 1 Esports Nasional 2024 semakin memanas, masing-masing tim berupaya menunjukan performa terbaiknya.

Namun sejauh ini tepatnya pada minggu kedua di hari kedua Evos Holy dan Dewa United Hades masih memimpin di puncak klasemen.

Dewa United Hades dan Evos Holy telah mencatat kemenangan beruntun yang mengesankan sejak awal Liga 1 Esports Nasional 2024 dibuka. 

Baik Evos Holy maupun Dewa United Hades, memang masih menjadi tim yang terkuat karena belum bisa dikalahkan oleh tim lawan. 

Baca Juga: Dewa United Hades Waspadai Evos Holy di Liga 1 Esports Nasional 2024, Terutama Sang Roamer

Tidak hanya kedua tim tersebut, saat ini beberapa tim lain juga menunjukkan peningkatan performa mereka di Liga 1 Esports Nasional 2024.

Seperti Donkey ID GPX, Raja Radiance, dan Mahadewa akhirnya mencetak kemenangan perdana mereka di kompetisi ini setelah awalnya berakhir imbang pada hari pertama.

Namun hal tersebut justru berbanding terbalik dengan tim Pajajaran Esports yang merupakan sang juara bertahan. Tim asal kota bogor tersebut terpantau sampai dengan saat ini masih mengalami kesulitan untuk mencetak kemenangan atau poin maksimal.

Baca Juga: Coach StrateG: Semua Tim Kuat Tapi Dewa dan ONIC Jadi Tim Perlu Diwaspadai di Liga Esports 1 Nasional 2024

Liga 1 Esports Nasional 2024 masih akan terus berlangsung tepatnya sampai tanggal 27 Oktober 2024 di Mall Taman Anggrek, data klasemen juga masih akan terus berubah. 

tentunya hal tersebut menjadi kesempatan untuk setiap tim mempertahankan atau memperbaiki performanya agar dapat bermain dengan maksimal demi gelar juara.

Baca Juga: Hadir di Liga 1 Esports Nasional 2024 Onic Lutpi: Liga Esports Ini Seru!

Untuk sobat gamers, jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024 juga berbagai keseruan yang bisa kamu ikuti di lokasi sebab selain pertandingan Mobile Legends, para pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kegiatan berhadiah di booth Garudaku, diantaranya pertandingan eksibisi Mobile Legends, Free Fire, Tekken 8, Honor of Kings, dan Efootball semoga bermanfaat.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI