Memimpin Puncak Klasemen di Liga 1 Esports Nasional 2024, Evos Holy Waspadai Tim Berikut

Tim Evos Holy di Liga 1 Esports Nasional 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Evos Holy terus menunjukan performa terbaiknya di Liga 1 Esports Nasional 2024, sejauh ini tim dari Jakarta Selatan tersebut belum terkalahkan dan memimpin di puncak klasemen sementara.

Tentunya hal tersebut membuat tim Evos Holy menjadi salah satu tim yang cukup diwaspadai lawan di Liga 1 Esports Nasional 2024. Adapun salah satu tim yang mengaku cukup mewaspadai Evos Holy tidak lain yaitu tim Dewa United Hades.

Diketahui sama seperti Evos Holy, Dewa United Hades juga menjadi salah satu tim kuat yang dan memimpin di puncak klasemen. Karena Dewa United Hades sendiri merupakan tim yang berhasil mencuri kemenangan di beberapa pertandingan yang sudah berlangsung.

Baca Juga: Evos dan Dewa Memimpin, Pajajaran Esports Masih Kesulitan Meraih Poin Maksimal di Liga 1 Eports Nasional 2024

Namun berbeda dengan Dewa United Hades, Evos Holy mengaku sejauh ini timnya cukup waspada kepada semua tim yang ada di Liga 1 Esports Nasional 2024 ini.

“Kalau waspada itu ke semua tim yang ada disini sih, karena tim yang ada disini selalu punya hal yang ta terduga, kaya hero-heronya taktiknya itu unik uniknya jadi kalo waspada ke semua tim sih,” kata salah satu player Evos Holy kepada Indogamers dalam prescon press Liga 1 Esports Nasional 2024 di Taman Anggrek Jakarta.

Baca Juga: Liga Esports Nasional Beri Sanksi Tegas untuk Tim Kings Esports

Meskipun demikian, player dari Evos Holy tersebut akan mengaku akan berusaha bermain dengan performa terbaiknya jika nanti bertemu dengan tim dari Dewa United Hades.

“Kalau ketemu Dewa sendiri kita akan tetap berusaha bermain dengan performa terbaiknya pastinya,” tutupnya.

Yap, EVOS Holy memang harus harus tetap waspada kepada setiap tim yang ada termasuk Dewa United Hades terlebih saat ini Dewa juga meraih hasil yang sama dengan dua kemenangan. 

Baca Juga: Dewa United Hades Waspadai Evos Holy di Liga 1 Esports Nasional 2024, Terutama Sang Roamer

Meskipun kedua tim memiliki poin yang sama, EVOS Holy masih memimpin klasemen berkat selisih poin yang lebih baik. Persaingan ketat ini menjadi salah satu daya tarik Liga 1 Esports Nasional 2024.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI