Unggul di Liga 1 Esports Nasional 2024, Evos Holy Ungkap Rahasianya

Evos Holy kembali meraih kemenangan melawan Raja Radiance di Liga 1 Esports Nasional 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Evos Holy kembali meraih kemenangan pada match di minggu kedua hari keenam dengan mengalahkan Raja Radiance di Liga 1 Esports Nasional 2024.

Evos Holy sukses mengamankan 2 poin membuat Raja Radiance tidak berkutik alias tidak mengantongi poin. 

Adapun pertandingan hari berlangsung cukup sengit EVOS Holy terus mengontrol permainan dari awal hingga akhir, tidak memberi kesempatan bagi Raja Radiance untuk balik melawan.

Sebaliknya, Raja Radiance tampak kesulitan menghadapi EVOS Holy. Yap, sejauh ini Evos Holy memang menunjukan performa terbaiknya dengan kemenangan-kemenangan yang diperoleh sejak hari pertama Liga 1 Esports Nasional 2024 diselenggarakan tepatnya pada 5 Oktober lalu.

Ditemui di lokasi Liga 1 Esports Nasional 2024 saat ditanya mengenai rahasia dari konsistennya performa Evos Holy sejauh ini, mereka mengaku hal tersebut tidak lain dikarenakan,”untuk performa dan segala kemenangan itu tidak lain karena  latihan, berdoa dan terus belajar,”kata player dari Evos Holy.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Esports Nasional 2024 11 Oktober 2024, Dan Menontonnya!

Adapun lebih lanjut Evos Holy mengatakan sejauh ini timnya akan terus berusaha menampilkan yang terbaik dengan fokus kepada gameplay dan waspada terhadap semua tim yang bertanding. “Sejauh ini kita akan terus berusaha fokus sama tim, perbaiki dan belajar setiap hari itu aja,” kata Vanstrong kepada Indogamers.com.

Baca Juga: Memimpin Puncak Klasemen di Liga 1 Esports Nasional 2024, Evos Holy Waspadai Tim Berikut

Atas kemenangan kali ini EVOS Holy terus memperkuat posisi mereka di puncak klasemen. Jangan lewatkan pertandingan seru lainnya di Liga 1 Esports Nasional 2024 Anda bisa menyaksikan langsung di Mall Taman Anggrek hingga 27 Oktober 2024 atau melalui live streaming di kanal YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI