Mengenal Turnamen Summoners War World Arena Championship 2024 yang Digelar di Las Vegas Amerika Serikat

Turnamen Summoners War World Arena Championship 2024 akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. (FOTO: Com2uS)

Indogamers.com- Summoners War: Sky Arena akan mengadakan turnamen Americas Cup, salah satu turnamen utama dari Summoners War World Arena Championship 2024 (SWC2024) di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kejuaraan ini akan digelar Minggu, 13 Oktober pukul 03.00 wib.

CEO Com2uS Jae-gwan Nam mengungkap, turnamen ini digelar setelah sebelumnya mereka sukses menggelar Europe Cup pada September.

Baca Juga: Dibanderol Rp3 Jutaan, Ini Review Monitor Gaming Samsung Odyssey G4

Sekilas Americas Cup

Americas Cup adalah yang kedua dari rangkaian Piala Regional tahun ini dan akan diselenggarakan secara offline di HyperX Arena, destinasi esports di Las Vegas yang juga merupakan fasilitas esports profesional utama di Amerika Utara.

Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube resmi Summoners War Esports dengan caster dari berbagai bahasa.

Pertandingan ini akan mempertemukan 8 pemain dari babak kualifikasi yang ketat sebelumnya, mereka akan bertanding dalam turnamen Best-Of-Five.

Turnamen menggunakan sistem gugur untuk menentukan tiga pemain teratas yang akan bertanding di World Finals SWC2024.

Runner-up World Finals tahun lalu, TRUEWHALE, akan berusaha untuk lolos ke World Finals untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, sementara pemenang dari Season 28 Legends Tournament, LADRILLO-OS, akan tampil untuk pertama kalinya secara offline.

Lawan mereka adalah MINISHINI, yang memuncaki grup kualifikasi dan maju ke Piala Regional, serta sejumlah pendatang baru berbakat termasuk VINNY, BADOWNEY, TOPAV, dan ZEZAS, yang akan membuat pertarungan menjadi tidak dapat diprediksi.

Untuk merayakan Americas Cup, Com2us juga mengadakan event prediksi pertandingan. Para pemain Summoners War dapat ikut memprediksi pemenang di dalam game sebelum dimulainya turnamen untuk mendapatkan sejumlah hadiah, termasuk SWC2024 Emblem, yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah.

Baca Juga: FIFA Gandeng Konami Gelar Turnamen Piala Dunia Esports Sepak Bola

Selain itu, “Event Summon para Pahlawan SWC” juga masih berlangsung hingga 3 November. Di mana para pemain dapat Kartu Pemain E-sports dengan menghabiskan Energy saat bermain game selama musim Piala Regional dan pemain yang berhasil mengumpulkan semua Kartu Pemain E-sports dari masing-masing region akan menerima SWC2024 Scroll yang bisa digunakan untuk melakukan summon monster di dalam game.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Americas Cup dan acara-acara terkait, silakan kunjungi facebook Summoners War Indonesia dan situs web resmi turnamen.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI