Onic Miracle & Evos Holy Konsisten Pimpin Klasemen Liga 1 Esports Nasional 2024, Dewa United Hades Tertinggal

Liga 1 Eports Nasional 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Liga 1 Esports Nasional 2024 semakin seru untuk ditonton karena antar tim saling menunjukkan performanya untuk merebutkan tiket playoff. Hanya enam tim teratas yang nantinya meraih tiket playoff.

Onic Miracle dan EVOS Holy merupakan tim yang menduduki posisi atas klasemen Liga 1 Esports Nasional 2024. Keduanya berada di posisi aman untuk saat ini.

Berbeda dengan Onic dan EVOS, Dewa United Hades justru berada di pisisi kurang bagus. Sebelumnya Dewa berada di posisi aman, namun kini tersingkir hingga posisi keempat setelah ditakhlukkan Onic dengan skor telak, 2-0.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 1 Esports Nasional 16 Oktober 2024, Onic Miracle & Evos Holy Unggul

Berikut rangkuman performa Onic Miracle dan Dewa United Hades dari pertandingan 16 Oktober yang sukses amankan poin sempurna.

ONIC Miracle

ONIC Miracle berhasil meraih kemenangan mutlak dalam pertandingan mereka melawan Dewa United Hades dengan skor 2–0. Kemenangan ini menunjukkan bahwa Onic Miracle tetap kuat dan konsisten dalam menghadapi lawan-lawan mereka.

Baca Juga: Antusias Siswa SMAN 29, SMA PGRI Plus Cibinong, dan SMAN 110 dalam Liga Esports Nasional 2024

Mereka telah menunjukkan kemampuan strategis dan eksekusi gameplay yang tepat, membuat mereka sulit untuk dikalahkan.

EVOS Holy

EVOS Holy juga menunjukkan performa maksimalnya. Mereka meraih kemenangan mutlak melawan Pajajaran Esports dengan skor 2–0. Kemenangan ini memperkuat posisi mereka di puncak klasemen dan menunjukkan bahwa EVOS Holy masih sangat kuat dalam kompetisi ini.

Meskipun mereka baru-baru ini mengalami kekalahan dari ONIC Miracle, kemenangan hari ini menunjukkan bahwa mereka telah belajar dari kesalahan dan siap untuk melanjutkan perjuangan mereka.

Baca Juga: Kalahkan Kings, Evos Holy Unggul di Puncak Klasemen Liga 1 Esports Nasional 2024

Atas kemenangan itu, kedua tim masih konsisten memimpin klasemen dan membuat mereka menjadi favorit utama untuk lolos ke babak playoff.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI