Persaingan Ketat Playoff Liga 1 Esports Nasional, Berikut Jadwal Pertandingan 18 Oktober 2024

Jadwal Pertandingan 18 Oktober 2024Liga 1 Esports Nasional 2024: Siapa Unggul Hari Ini? (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com – Perebutan tiket playoff Liga 1 Esports Nasional 2024 semakin memanas, terlebih untuk para tim yang saat ini berada dalam klasemen 5 ke bawah, seperti Donkey.ID x GPX (Depok), Pendekar Esports (Jakarta Selatan), Kagendra Aruna (Jakarta Selatan), dan King Sovereign (Jakarta Timur).

Donkey.ID x GPX dan Pendekar Esports masih bersaing untuk mengamankan posisi 5 dan 6 yang sangat krusial, sementara Kagendra Aruna dan King Sovereign juga tak mau ketinggalan dan terus memberikan perlawanan sengit.

Pertandingan hari ini tidak hanya akan menentukan nasib tim-tim yang berlaga, tetapi juga menjadi momen penting bagi para penggemar esports di seluruh Indonesia yang tak sabar menanti siapa yang akan mengamankan tiket ke babak playoff. Hanya 6 tim yang akan mendapatkan tiket playoff.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 1 Esports Nasional 16 Oktober 2024, Onic Miracle & Evos Holy Unggul

Jadwal Pertandingan:

Jadwal Liga 1 Esports 18 Oktober 2024

Live Stage 1:

·         Onic Miracle (Jakarta Selatan) vs Team Gryffin (Badung, Bali) – 13:50 WIB

·          Donkey.ID x GPX (Depok) vs Evos Holy (Jakarta Selatan) – 15:50 WIB

·         HFX Esports (Pontianak) vs Kagendra Aruna (Jakarta Selatan) – 17:45 WIB


Live Stage 2:

·         Pajajaran Esports (Bogor) vs Borneo FC Esports (Samarinda) – 13:50 WIB

·         Raja Radiance (Bekasi) vs Kings (Jakarta Timur) – 15:50 WIB

·         Dewa United Hades (Tangerang) vs Mahadewa (Tangerang) – 17:45 WIB

 

Dengan playoff di depan mata, para penggemar Mobile Legends di seluruh Indonesia akan disuguhi pertarungan-pertarungan seru yang tak boleh dilewatkan. Apakah tim-tim unggulan dapat mempertahankan dominasi mereka, atau justru ada kejutan dari tim kuda hitam? Semua akan terjawab di hari-hari mendatang. 

Baca Juga: Dukung Tim Kesayangan Kamu! Berikut Jadwal Liga 1 ESports Nasional 16 Oktober 2024

Pertandingan ini akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta, dan dapat disaksikan secara langsung maupun melalui live streaming di platform YouTube dan Garudaku ESI.

Dua panggung besar akan dipandu oleh caster berpengalaman seperti Choji, Gio, Pak Pulung, dan Om Wawa, dengan Bryant dan Kassandra sebagai host.

Selain pertandingan yang mendebarkan, keseruan hari ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Friday Noraebang. Grup ini siap menghibur para penggemar esports dengan sajian musik yang energik, menjadikan suasana di Mall Taman Anggrek semakin semarak. Penampilan mereka diharapkan akan menambah kemeriahan di tengah ketegangan persaingan menuju babak playoff.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Esports Minggu Ketiga Hari Pertama: Persaingan Semakin Ketat!

Antusiasme penggemar terus meningkat sejak hari pertama. Setiap pertandingan disaksikan secara langsung melalui platform live streaming, dengan dukungan tak henti-hentinya dari para penggemar esports di seluruh Indonesia. Diskusi hangat dan interaksi di media sosial juga semakin memperlihatkan bahwa Liga 1 Esports Nasional tahun ini berhasil menarik perhatian khalayak luas.

Selain menonton pertandingan, para pengunjung bisa mendatangi Garudaku Booth untuk ikut serta dalam Exhibition Games atau mencoba Arcade Games by Cow Play Cow Moo yang seru dan menantang.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024 atau melalui streaming di kanal YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.

Baca Juga: Kagendra Aruna Raih Kemenangan Beruntun di Liga 1 Esports Nasional 2024

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal pertandingan dan cara menonton Liga Esports Nasional 2024, kunjungi situs resmi di www.garudaku.com. Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan diskon menarik untuk top-up game favorit Anda, hanya di website Garudaku!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI