Donkey.ID x GPX Tertahan Imbang, EVOS Holy Amankan Tiket Playoff Liga 1 Esports Nasional 2024

Donkey.ID x GPX (Depok) (FOTO: Dok.Liga Esports Nasional 2024)

Indogamers.com – Perebutan tiket playoff Liga 1 Esports Nasional 2024 semakin memanas, terutama bagi tim-tim yang berada di posisi 5 ke bawah di klasemen sementara, seperti Donkey.ID x GPX (Depok).

Pada pertandingan ini, Donkey.ID x GPX harus meraih poin sempurna untuk mengamankan posisi mereka menuju babak playoff.

Hari ini, mereka berhadapan dengan Evos Holy, tim unggulan di Liga 1 Esports Nasional yang sudah memastikan tiket playoff.

Baca Juga: Dukung Tim Kesayangan Kamu! Berikut Jadwal Liga 1 ESports Nasional 16 Oktober 2024

Namun, sayangnya target untuk meraih poin sempurna tersebut, urung bisa diwujudkan. Dalam pertandingan sore ini, Donkey.ID x GPX hanya mampu meraih hasil imbang melawan Evos Holy, yang tetap kokoh di puncak klasemen.

Di game pertama, Donkey.ID x GPX berhasil unggul, namun sayangnya tren positif itu tidak mampu dipertahankan. Pada game kedua, Evos Holy mampu menyamakan kedudukannya menjadi 1 - 1.

Dengan hasil seri ini, Donkey.ID x GPX masih berkutat di posisi kelima dan belum berhasil mengamankan tempat di babak playoff.

Baca Juga: Antusias Siswa SMAN 29, SMA PGRI Plus Cibinong, dan SMAN 110 dalam Liga Esports Nasional 2024

Sementara itu, meski hanya meraih hasil imbang, Evos Holy tetap melangkah ke babak playoff Liga 1 Esports Nasional 2024 yang akan diselenggarakan pada 26-27 Oktober.

Pada pertandingan selanjutnya, Donkey.ID x GPX akan menghadapi Kagendra Aruna yang berada di peringkat 9, yang juga hanya bermain seri pada hari ini saat melawan HFX Esports.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI