Berada di Posisi Tidak Aman, Kings Targetkan Juara Dua di Liga 1 Esports Nasional 2024

Kings di Liga 1 ESports 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Persaingan di Liga 1 Esports semakin memanas, dengan setiap tim memberikan performa terbaik demi mengamankan tiket ke babak playoff, termasuk Kings dari Jakarta Timur.

Meskipun saat ini Kings masih berada di posisi yang belum aman, tim ini terus menunjukkan perkembangan yang signifikan di setiap pertandingan belakangan ini. Peningkatan performa tersebut diakui berkat kehadiran sang pelatih di atas panggung, yang memberikan arahan langsung kepada para pemain.

Baca Juga: Donkey.ID x GPX Tertahan Imbang, EVOS Holy Amankan Tiket Playoff Liga 1 Esports Nasional 2024

“Sejauh ini, kehadiran Coach di panggung sangat berpengaruh. Mungkin kalau dari awal Coach sudah hadir di panggung, permainan kami bisa lebih optimal, dan mungkin sekarang kami sudah berada di posisi aman,” ujar salah satu pemain Kings dalam konferensi pers.

Meskipun belum berada di zona aman, Kings masih memiliki harapan untuk lolos ke babak playoff. Dengan grafik performa yang terus meningkat, tim ini akan berusaha tampil maksimal di sisa pertandingan Liga 1 Esports Nasional 2024.

Baca Juga: Persaingan Ketat Playoff Liga 1 Esports Nasional, Berikut Jadwal Pertandingan 18 Oktober 2024

“Kami akan terus menampilkan performa terbaik. Jika kami masih memiliki kesempatan untuk lolos ke playoff, minimal kami ingin berada di posisi kedua, karena sejauh ini grafik kami terus menanjak,” tambahnya.

Sobat gamers, Liga 1 Esports akan segera memasuki babak playoff. Babak reguler akan berakhir pada 19 Oktober 2024, dan hanya enam tim teratas yang akan melaju ke playoff. Tetap pantau kabar terbaru Liga 1 Esports 2024 di Indogamers.com!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI