Tips Jaga Performa Tim agar Tetap Stabil ala Steward Coach Kings di Liga 1 Esports Nasional 2024

Kings di Liga 1 ESports 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Liga 1 Esports Nasional 2024 semakin memanas, dengan babak playoff yang semakin dekat. Setiap tim berusaha menunjukkan performa terbaiknya, termasuk Kings dari Jakarta Timur.

Kings merupakan salah satu tim yang terus menunjukkan peningkatan performa di setiap pertandingan. Konsistensi seperti ini tentu sangat penting bagi setiap tim Esports yang bersaing di liga.

Ketika ditemui di lokasi, pelatih Kings, Stewart, memberikan pandangannya terkait cara menjaga performa tim yang baik dan stabil.

Baca Juga: Berada di Posisi Tidak Aman, Kings Targetkan Juara Dua di Liga 1 Esports Nasional 2024

"Kalau untuk menjaga performa tim yang sehat dan baik, serta mempertahankan yang sudah bagus, caranya satu, yaitu memperbaiki hubungan antar pemain. Bukan hanya soal gameplay, tapi juga hubungan baik di luar permainan. Itu poin penting menurut saya, dan itulah yang saya terapkan ke tim saya," kata Coach Stewart kepada Indogamers.com.

Kings saat ini terus tampil mengesankan. Di sisa pertandingan, mereka selalu berhasil mengamankan poin sempurna, termasuk dalam pertandingan terakhir melawan Raja Radiance dari Bekasi.

Baca Juga: Donkey.ID x GPX Tertahan Imbang, EVOS Holy Amankan Tiket Playoff Liga 1 Esports Nasional 2024

Hari ini, Kings akan kembali bertanding melawan Borneo FC dalam laga terakhir babak reguler Liga 1 Esports Nasional 2024. Apakah Kings akan kembali mengamankan poin sempurna? Nantikan kabar terbarunya di Indogamers.com!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI