Daftar Klasemen Akhir Liga 1 Esports Nasional 2024, Evos Holy dan Onic Miracle Bersaing Ketat

Liga Esports Nasional 2024.

Indogamers.com-Selesai sudah babak regular season Liga 1 Esports Nasional 2024, Sabtu (19/10/2024).

Setelah melewati 13 match, turnamen yang diikuti 14 tim ini menghasilkan pemenang hingga peringkat 6 regular season, yang menjadi posisi jaminan lolos ke play-off.

Evos Holy dan Onic Miracle bersaing ketat

Jika dilihat dari daftar klasemen akhir, bisa dilihat betapa ketatnya persaingan antara Evos Holy dan Onic Miracle dalam memperebutkan posisi puncak klasemen.

Statistik berbicara jika Evos sukses menjadi juara regular season setelah tampil sempurna tanpa terkalahkan dengan hasil menang-imbang-kalah (10-3-0).

Baca Juga: EA Sports Rencana Luncurkan Gameplay Berteknologi Open World

Tapi raihan itu bisa dikatakan ketat, karena Onic Miracle yang menjadi runner-up memberikan perlawanan sengit dengan raihan menang-imbang-kalah (9-3-1). Alias hanya mendapatkan satu kekalahan saja.

Tim peringkat ketiga akhir klasemen regular season, Mahadewa juga memberikan perlawanan alotnya sampai hari terakhir regular season dengan hanya menderita 1 kekalahan. (8-4-1).

Ketatnya persaingan di papan atas membuat babak play-off dipastikan akan berjalan sengit. Masing-masing tim sudah paham kelebihan dan kekurangan calon lawan untuk membidik gelar juara.

Baca Juga: Karakter Dragon Ball Super: Super Hero apa saja yang akan hadir dalam DLC Sparking Zero?

Klasemen akhir klasemen

Instagram/ligaesportsnasional

Enam tim teratas berhak melaju ke play-off. Sedang tim yang tidak lolos akan menjalani promosi-degradasi sebagaimana aturan PB ESI.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI