Emosional Alter Ego Kalah di Playoff MPL ID Season 14, Ae Nino Minta Maaf Sama Koh Delwyn

Ae Nino di MPL ID Season 14 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Alter Ego harus menelan pil pahit usai ditumbangkan Bigetron Alpha dengan skor sempurna bagi Bigetron Alpha yaitu 3-0.

Kekalahan kali ini cukup emosional untuk Alter Ego, karena menurut tim Alter Ego sendiri mereka sudah berlatih cukup baik, namun hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi.

“Kalau emosional itu tentu ya, soalnya kita udah latihan dan belajar bener-bener bagus, tapi ternyata kita kalah apalagi skor 3-0 kaya ga ada perlawanan jadi emang ga espek,” kata Nino di press conference Playoff MPL ID Season 14.

Baca Juga: Playoff MPL ID Season 14: Disebut Derby STM, Ini Arti Pertemuan Bigetron Alpha vs Alter Ego

Lebih lanjut, Nino juga mengaku merasa tidak enak kepada koh Delwyn yang sudah baik kepadanya dan juga kepada semua rekan yang ada di Alter Ego.

“Aku juga ga enak sama Koh Delwyn karena kalah lagi, minta maaf lagi, kalah lagi nangis, ga enak karena  Koh Delwyn udah baik banget sama aku sama semua yang ada di Alter Ego, maaf belum bisa Menang,” Sambung Nino.

Baca Juga: Daftar 6 Tim Lolos Play-off MPL ID Season 14, Alter Ego Amankan Slot Terakhir

Meskipun demikian, Alter Ego sudah berusaha dan berhasil menunjukan performa terbaiknya karena bisa sampai di babak playoff MPL ID Season 14, mengingat di Season sebelumnya Alter Ego tidak lolos ke babak Playoff.

Babak play off masih panjang, dan kita akan menyaksikan siapa yang akan maju ke tahap semifinal dan grand final MPL ID Season 14.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI