Capcom Rilis Versi Demo Resident Evil 3 Remake pada 19 Maret Mendatang, Dapat Dimainkan Secara Gratis!

null

IDGS - Kabar gembira yang ditunggu oleh penggemar game bertema zombie, yakni Resident Evil 3 Remake akan merilis versi demo yang dapat dimainkan secara gratis pada tanggal 19 Maret 2020. 

https://twitter.com/RE_Games/status/1239552229679325191

Pengumuman ini disampaikan melalui twitter resmi Resident Evil. Mereka menyebutkan bahwa demo bertajuk Resident Evil 3 Racoon City Demo dapat dimainkan semua platform, yaitu PS4, Xbox One, dan PC.

Walaupun, hanya sebatas demo saja ini menjadi pengalaman para pemain merasakan lebih terlebih dahulu suasana game tersebut. Sebelum Resident Evil 3 Remake dijadwalkan rilis pada tanggal 3 April 2020. 

Di sini gamer berkesempatan untuk merasakan petualangan versi baru dari Jill Valentine di Racoon City. Selain peningkatan kualitas grafis yang informasi yang beredar menyebutkan bahwa sudut pandang over-the-shoulder seperti di Resident Evil 2 remake juga masih akan diterapkan.

Sosok Nemesis masih akan jadi boss di game Resident Evil 3 remake. Sedikit berbeda dari versi terdahulu karakter ini tidak hanya membawa senjata machine gun tapi diperlihatkan sebagai flamethrower di video yang sudah dirilis.

Selain itu Capcom juga mengumumkan bahwa game multiplayer buatannya yaitu Resident Evil Resistance juga akan memulai tahap open beta pada tanggal 27 Maret mendatang.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB