Sukses Pulangkan Alter Ego Di hari Pertama Playoff MPL ID S 14, BTR Luke Optimis Taklukan Tim Lainnya

BTR Luke di Playoff MPL ID Season 14 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com -  Bigetron ALpha sukses menjadi pemenang di match pembuka babak Playoff MPL ID Season 14 kali ini. Diketahui Bigetron Sukses memulangkan Alter Ego di hari pertama babak playoff MPL ID.

Bermain dengan lepas dan strategi yang matang, Bigetron Alpha sukses raih poin sempurna yaitu 3-0 membuat Alter Ego tak berkutik pulang tanpa poin.

Babak playoff Mobile Legends Pro League Indonesia (MPL ID) Season 14 resmi dibuka dengan dua pertandingan yang sangat dinantikan. Salah satunya yaitu tim ALter Ego vs Bigetron Alpha kedua tim tersebut menjadi tim pembuka di match pertama Playoff MPL ID Season 14 kali ini.

Baca Juga: Alter Ego Ditumbangkan Bigetron Alpha Di Match Pembuka Playoff MPL ID Season 14

Sejauh ini, Bigetron Alpha telah menampilkan peningkatan signifikan pada babak regular. Ditambah dengan permainan yang baik pada awal babak playoff kali ini,  Bigetron seolah semakin kuat menunjukan posisinya yang siap bersaing dengan tim mana saja di MPL ID Season 14 kali ini untuk meraih gelar juara.

Ditemui di lokasi Playoff MPL ID Season 14 Luke Febrian Valentinus atau yang lebih dikenal dengan BTR Luke menyatakan bahwa sejauh ini timnya sudah bermain dengan baik, kedepannya mereka hanya membutuhkan konsisten dan percaya diri.

Baca Juga: Emosional Alter Ego Kalah di Playoff MPL ID Season 14, Ae Nino Minta Maaf Sama Koh Delwyn

“Sejauh ini sih kita mainnya udah bagus, jadi kedepannya butuh konsisten aja sama terus percaya diri dan percaya satu sama lain semua tim,” Kata BTR Luke kepada Indogamers.com di lokasi Playoff MPL ID Eldorado Dome Bandung.

Lebih lanjut BTR Luke juga mengatakan bahwa pengaruh kemenangan kali ini pengaruh latihan dan pengaruh coach juga pelatihan mental yang mereka terima.

Baca Juga: Jadwal dan Format Playoff MPL ID Season 14

“Sejauh ini masukan dari Coach In game ama Coach mental itu penting banget sih dan jadi paling gua inget untuk diterapkan pas main,” tutup BTR Luke.

Usai mengalahkan Alter Ego, Bigetron Alpha akan kembali bertanding melawan tim Liquid Id. Yang dimana tim Liquid sendiri merupakan tim yang cukup mendominasi di babak reguler selain itu tim Liquid juga menduduki posisi kedua di klasemen babak reguler.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI