Sejarah Baru! Fnatic Onic Pulang di Hari Pertama Playoff MPL ID Season 14

Fnatic Onic di Playoff MPL ID Season 14 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Aneh tapi nyata, itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kekalahan Fnatic Onic di hari pertama babak playoff MPL ID Season 14.

Fnatic Onic berhasil dikalahkan oleh Geek Fam dengan skor akhir 3-2, pertandingan yang berlangsung cukup lama bahkan disebut pertandingan terlama selama MPL ID berlangsung.

Fnatic Onic sendiri sudah berupaya memberikan permainan yang cukup matang, namun nampaknya Geek Fam jauh lebih matang dibandingkan dengan Fnatic Onic itu sendiri.

Baca Juga: Sukses Pulangkan Alter Ego Di hari Pertama Playoff MPL ID S 14, BTR Luke Optimis Taklukan Tim Lainnya

Pertarungan antara Geek Fams dan Fnatic Onic menjadi salah satu pertandingan terseru kali ini, dimana kedua tim terpantau memiliki permainan yang cukup baik.

Fnatic Onic yang terus memberikan tekanan, Geek Fam yang selalu berhasil bertahan dan terus berupaya membalikan keadaan.

Baca Juga: Emosional Alter Ego Kalah di Playoff MPL ID Season 14, Ae Nino Minta Maaf Sama Koh Delwyn

Pertandingan yang berlangsung sebanyak 5 kali itu, akhirnya dimenangkan oleh tim Geek Fam yang dimana sebelumnya sudah mendapatkan tekanan kuat dari Fnatic Onic.

Akibat dari kekalahan tersebut, Fnatic Onic harus menyusul tim Alter Egos yang dimana keduanya harus  pulang di hari pertama babak playoff MPL ID Season 14.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI