Menang Atas Geek Fam di Playoff MPL ID S 14, RRQ Skylar: Kami Gak Mau Kalah Sama RRQ Sena

RRQ Skylar Gold Laner RRQ Hoshi (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - RRQ Hoshi berhasil kembali mendominasi pertandingan setelah berhasil mengalahkan Geek Fam di hari kedua babak playoff MPL ID Season 14. 

RRQ Hoshi menunjukkan performa luar biasa, mengalahkan Geek Fam dengan skor akhir 3-1 setelah melalui pertarungan sengit yang penuh strategi dan ketegangan. 

Kemenangan ini tidak hanya membawa RRQ Hoshi kokoh di babak babak playoff MPL ID Season 14,  namun juga menjadi salah satu peluang besar menjadi juara si MPL ID Season 14 kali.

Terlebih sepanjang musim ini RRQ Honsi bermain dengan sangat baik, di babak reguler season RRQ Hoshi berhasil kokoh di puncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 14 Hari Ini, Jumat, 25 Oktober 2024, RRQ Tak Terbendung?

Ditemui di lokasi MPL ID Season 10, Schevenko David Tendean atau yang dikenal dengan Skylar sang Gold Laner ternama dari RRQ Hoshi mengatakan kemenangan kali ini juga terinspirasi dari kemenangan RRQ Sena.

“Liat kemenangan Sena, kita ga mau kalah tentu termotivasi lah wiihh Sena juara nih masa kita kalah,” Kata Skylar di press conference playoff MPL ID Season 14.

Baca Juga: Tidak Semulus Hari Pertama, Bigetron Alpha Kalah di Hari Kedua Playoff MPL ID S 14

Yap! Di Musim kali ini tim RRQ seolah mendominasi pertandingan MLLB baik di tingkat MPL ID maupun MDL ID. 

Hal tersebut terbukti dimana selain RRQ Hoshi yang terus memberikan permainan luar biasa, RRQ Sena sudah lebih dahulu memberikan kemenangan bagi tim RRQ di tingkat MDL ID Season 10.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID Season 14 Hari Ini: Pembuktian RRQ Hoshi

Babak playoff MPL ID Season 14 masih akan terus berlanjut, dimana pertandingan selanjutnya akan mempertemukan RRQ Hoshi dan tim Liquid ID, dimana kedua tim tersebut bisa dibilang merupakan tim terkuat musim ini.

Akan kah, RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Liquid ID atau sebaliknya? Nantikan kabar terbarunya ya guys.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI