Bigetron Alpha Paksa Geek Fam Pulang di Hari Ketiga Playoff MPL ID Season 14

Bigetron Alpha di Playoff MPL ID Season 14 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Babak playoff MPL ID Season 14 memasuki hari ketiga, dimana kali ini match pembuka dimainkan oleh Bigetron Alpha vs Geek FAM.

Dalam game kali ini,Bigerton Alpha berhasil mendominasi permainan dari match pertama yang berlangsung selama 23 menit, match kedua 13 menit dan match terakhir 12 menit.

Bigerton Alpha unggul 3-0 dan masih memiliki peluang untuk membalas kembali kekalahan yang sebelumnya diterima dari tim Liquid ID.

Baca Juga: Geek Fam Bisa Jadi Batu Sandungan Bigetron di Lower Bracket Semifinal, Head-to-Head jadi Buktinya

Sebaliknya di hari ini Geek Fam harus pulang sebagai juara ke empat di MPL ID Season 14.

Dengan kekalahan kali ini, Geek Fam harus kembali mengubur mimpinya seperti di season 13 untuk meraih gelar juara di MPL ID.

Baca Juga: Menang Atas Geek Fam di Playoff MPL ID S 14, RRQ Skylar: Kami Gak Mau Kalah Sama RRQ Sena

Meskipun demikian, sejauh ini Geek Fam telah memberikan permainan yang luar biasa di MPL ID Season 13. Termasuk pertandingan sebelumnya, saat sukses memulangkan Sang Raja Langit, Fnatic Onic.

Babak playoff MPL ID Season 14 masih akan terus berlanjut, dimana pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Bigetron Alpha dengan salah satu tim yang kalah dari pertandingan RRQ Hoshi vs tim Liquid ID.

Baca Juga: Geek Fam Tampil Baik di Week-3 MPL ID Season 14, BaloySkie Percaya Diri Lolos ke Playoff

Apakah Bigetron Alpha bakal berhasil mengalahkan salah satu dari kedua tim yang disebut–sebut sebagai tim kuat di MPL ID Season 14 kali ini? Nantikan kabar terbarunya ya guys.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI