Hadir di MPL ID S 14, RSV Helmets Hadirkan Kegiatan Menarik Juga Edukasi keselamatan Untuk Para Gamers

Hadir di MPL ID S 14, RSV Helmets Hadirkan Kegiatan Menarik Juga Edukasi keselamatan Untuk Para Gamers (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.comIndustri Esports terus berkembang, terlebih Esports Mobile Legends. Yap! Diketahui Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game terpopuler di dunia, terutama di kalangan penggemar esports. 

Dengan gameplay yang menarik dan komunitas yang aktif, MLBB tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga mampu memberikan dampak positif bagi pemain dan juga berbagai industri.

Di MPL ID Sendiri, berbagai industri pendukung turut hadir untuk memberikan dukungan sekaligus bekerja sama untuk memajukan industri Esports Mobile Legends maupun industri pendukung itu sendiri.

Contohnya di MPL ID Season 14 kali ini, RSV Helmets yang dikenal sebagai produsen helm berkualitas tinggi berfokus pada keselamatan turut hadir menjadi Official partner di MPL ID Season 14.

Baca Juga: Jadi Bagian MPL ID S14, Erigo Ungkap Dampak Postif Industri Esports

Dengan menjadi bagian dari MPL ID Season 14, mereka menunjukkan bahwa keselamatan tetap menjadi prioritas, bahkan dalam dunia esports. 

“Kolaborasi antara MPL Indonesia dan RSV Helmets merupakan sebuah gebrakan yang menarik, mempertemukan dua dunia yang sebelumnya berbeda esports dan otomotif. Dengan menggandeng tim-tim esports terkemuka MPL ID, kami ingin memberikan pengalaman baru bagi para penggemar kami.

kami ingin memberikan pengalaman baru bagi para penggemar kami. Helm edisi khusus ini adalah hasil dari upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada komunitas esports yang terus tumbuh dan berkembang di Indonesia. Kami percaya, kolaborasi ini dapat memperkuat hubungan emosional antara para penggemar dengan tim-tim favorit mereka, serta membuka peluang inovasi lebih lanjut di masa depan,” ungkap Azwin Nugraha, Marketing Communications Manager MPL Indonesia.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 14 Hari Ini, Jumat, 25 Oktober 2024, RRQ Tak Terbendung?

Di MPL ID Season 14, RSV Helmets meluncurkan kampanye keselamatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menggunakan perlengkapan keselamatan, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat bermain game. Kampanye ini mencakup edukasi tentang penggunaan helm yang benar dan dampaknya terhadap keselamatan.

Baca Juga: Tidak Semulus Hari Pertama, Bigetron Alpha Kalah di Hari Kedua Playoff MPL ID S 14

Sebagai bagian dari dukungan mereka terhadap MPL, RSV Helmets juga mengadakan berbagai kegiatan interaktif untuk penggemar. Ini termasuk sesi meet and greet dengan pemain profesional, di mana penggemar dapat belajar lebih banyak tentang pentingnya keselamatan dan mendapatkan tips dari para ahli.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI