Jadwal Final MPL S14: RRQ Hoshi vs Team Liquid ID, Akankah Ada Juara Baru?

MPL Indonesia Season 14. (Sumber: id-mpl.com)

Indogamers.com - Mobile Legends Professional League Season 14 alias MPL S14 akhirnya telah mencapai babak puncak. Grand final kompetisi tersebut dijadwalkan akan digelar hari ini, Minggu, 27 Oktober 2024 setelah melalui perjanalan yang cukup panjang.

Babak Final MPL ID S14 akan mempertemukan dua tim papan atas, RRQ Hoshi dan Team Liquid ID, di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat. Jika RRQ menang maka ini akan menjadi gelar kelima sedangkan jika Team Liquid yang menang maka akan mencatatkan juara baru.

Menarik untuk ditunggu pertandingan yang akan digelar pada pukul 17.00 WIB sore nanti. Sebab, pertemuan ini bukanlah yang pertama bagi kedua tim.

Baca Juga: Mantap Guys! Call of Duty: Black Ops 6 Resmi Diluncurkan dengan Trailer Penghargaan

RRQ Hoshi dan Team Liquid ID sebelumnya sudah bertanding di babak upper bracket final, di mana RRQ berhasil mengalahkan Team Liquid dengan skor ketat 3-2.

Dalam pertandingan tersebut, RRQ sempat tertinggal 0-2 sebelum berhasil membalikkan keadaan, menunjukkan mentalitas juara mereka.

Sementara itu, selama babak reguler MPL S14, RRQ Hoshi belum pernah kalah dari Team Liquid. Total, kedua tim telah bertemu tiga kali: dua kali di babak Regular Season dan sekali di Final Upper Bracket.

Baca Juga: Sonic X Shadow Generations Sukses Terjual Lebih dari 1 Juta Unit saat Peluncuran

Di pekan ketiga, RRQ mengalahkan Team Liquid dengan skor 2-0, dan pada pekan kesembilan, mereka kembali menang dengan skor 2-1. Dengan demikian, Team Liquid ID belum meraih kemenangan di MPL S14 melawan RRQ Hoshi.

Meskipun belum pernah menang, Team Liquid masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara di Grand Final ini. Atmosfer kompetisi dan tingginya tekanan di babak penentuan juara dapat memicu kedua tim untuk tampil all out, dengan membawa strategi terbaik mereka. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI