Lolos ke M6, Liquid Aran Fokus Kalahkan RRQ Hoshi di Grand Final MPL ID Season 14

Tim Liquid ID (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Liquid ID menjadi tim kedua yang berhasil merebut tiket M6 usai mengalahkan Bigetron Alpha di final lower bracket MPL ID Season 14. Liquid ID berhasil menyapu bersih poin kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Bermain dengan strategi matang Liquid ID membuktikan kelasnya sebagai tim yang pantas bermain di M6 World Championship yang merupakan kejuaraan dunia untuk permainan Mobile Legends.

Baca Juga: Jadwal Final MPL S14: RRQ Hoshi vs Team Liquid ID, Akankah Ada Juara Baru?

Lolos menuju M6 Aran sang Exp Lane Liquid ID mengaku siap bermain di M6 meskipun demikian sejauh ini ia dan timnya belum menyiapkan strategi apapun, karena ia dan tim lebih fokus untuk pertandingan terdekat yaitu perebutan gelar Juara MPL ID Season 14 antara tim Liquid dan RRQ Hoshi.

Baca Juga: Curi Perhatian di MPL ID Season 14, Samsung Galaxy S24 FE Smartphone Para Gamers

“Kita sekarang nyiapin strategi untuk lawan RRQ Hoshi dulu besok jadi untuk strategi lain belum perlahan lahhh,” Kata Liquid Aran kepada Indogamers.com.

Adapun Liquid akan berhadapan dengan RRQ Hoshi untuk memperebutkan gelar juara MPL ID Season 14, pada hari ini. 

Baca Juga: MPL ID Season 14 Minggu k3-3 RRQ Hoshi vs Liquid ID: Sutsujin Waspadai Faviannn

Sebelumnya Liquid ID belum berhasil mengalahkan RRQ Hoshi pada tiga kali pertemuan. Akankah Liquid berhasil membalas kekalahan 3 kali berturut dari RRQ atau sebaliknya. Nantikan kabar terbaru MPL ID Season 14 di Indogamers.com.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI