Liquid Aran Optimis Kalahkan RRQ Hoshi di Grand Final MPL ID Season 14

Tim Liquid ID (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Liquid Aura menjadi tim kedua yang berhasil mengamankan tiket  menuju M6, namun meskipun demikian sebelum bermain di M6 Liquid ID masih harus menyelesaikan satu pertandingan untuk memperebutkan gelar juara MPL ID Season 14.

Di Gran Final MPL ID Season 14, Tim Liquid ID akan bertemu dengan RRQ Hoshi yang dimana selama 3 pertemuan Tim Liquid belum mampu mengalahkan tim tersebut.

Meskipun demikian, Aran sang Exp Lane dari Liquid ID mengaku siap dan percaya bisa mengalahkan RRQ Hoshi di pertandingan Gran Final MPL ID Season 14.

Baca Juga: Curi Perhatian di MPL ID Season 14, Samsung Galaxy S24 FE Smartphone Para Gamers

Aran mengaku cukup termotivasi untuk bermain lebih baik, karena timnya sudah di tumbangkan sebanyak 3 kali.

“Motivasi gua yang pasti kita sudah kalah tiga jadi jadi buktiin besok aja sih,” kata Liquid Aran kepada Indogamers.com.

Baca Juga: Jadwal Final MPL S14: RRQ Hoshi vs Team Liquid ID, Akankah Ada Juara Baru?

Lebih lanjut saat ditanya seberapa yakin Aran akan mengalahkan RRQ Hoshi dirinya mengaku,”Gua yakin 80 pesen lahhh,” imbuhnya lebih lanjut

Sejauh ini tim Liquid sendiri sudah menunjukan permainan yang sangat baik,  tim kuda hitam tersebut selalu menampilkan permainan dengan strategi matang.

Liquid ID membuktikan kelasnya sebagai tim yang pantas bermain di M6 World Championship yang merupakan kejuaraan dunia untuk permainan Mobile Legends.

Akankah  Tim Liquid berhasil membalas kekalahan sebelumnya atau menambah rekor kekalahan. Nantikan kabar terbaru di Indogamers.com.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI