Goks! Team Luquid Ukir Sejarah Baru Usai Jadi Juara MPL Indonesia Season 14

MPL Indonesia Season 14. (Sumber: id-mpl.com)

Indogamers.com - Akhirnya guys, musim panjang MPL Indonesia season 14 resmi berakhir dengan juara baru. Yaps, Team Liquid ID sukses merebut titel juara setelah mengandaskan perlawanan RRQ Hoshi.

"Mari sambut juara baru kita Sang Raja Galaxy MPL ID Season 14, Team Liquid ID. Perjalanan panjang telah dilewati, segenap pemain dan coaching staff telah memberi bukti, dan kita semua telah menjadi saksi," demikian tulis pihak MPL Indonesia di media sosial dikutip Indogamers.com pada Senin, 28 Oktober 2024.

Ucapan selamat dan apresiasi bertubi-tubi mengalir deras kepada para roster terbaik musim ini yakni Faviannn, Widy, Vehezkiel, Aeronnskhikii, Aran, Yawi, Jevmz dan Kabuki.

Baca Juga: 5 Meme Lucu Team Liquid Indonesia (TLID) Juara MPL ID Season 14, Akhirnya Menang Lawan RRQ

Team Liquid ID mampu tampil gemilang dan menjadi raja galaxy berkat kemenangan tipis 4-3 dari RRQ Hoshi. Berkat hasil ini, kedua tim berhak mewakili Indonesia ke ajang yang lebih bergengsi M6 World Championship.

Bukan hanya itu saja, Aeronnskhikii dan kawan-kawan berhak membawa pulang hadiah uang tunai senilai Rp1 miliar.

Keberhasilan Team Liquid menjadi juara baru semakin sempurna setelah salah satu rosternya, Widy dinobatka sebagai most valuable player (MVP) di babak grand final.

Baca Juga: Liquid Aran Optimis Kalahkan RRQ Hoshi di Grand Final MPL ID Season 14

Sekali lagi, selamat untuk Team Liquid ID yang sukses mengukir sejarah dengan menjadi juara baru di MPL Indonesia season 14.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI