Besok, Game MMORPG Open-World Naruto Slugfest Resmi Diluncurkan di Mobile!

null

IDGS - Game Naruto  Slugfest ini adalah MMORPG Open-World 3D pertama di dunia yang merupakan adaptasi Naruto Shippuden akan segera muncul di Google Play dan Appstore. Cubinet Interactive mengkonfirmasi tanggal perilisan Naruto: Slugfest pada tanggal 20 Maret 2020.  Hal itu disampaikan langsung pihak Cubinet Interactive dalam press conference Naruto SlugFest di Fave Hotel Puri, Jakarta (19/03/2020) . 

Developer Cubinet klaim bahwa game Naruto Slugfest yang akan diluncurkan berbeda dari game Naruto lainnya. Mereka juga mengatakan bahwa Naruto Slugfest menjadi game Naruto terbaik.

Untuk permainan dalam game pemain bisa memilih 4 karakter dasar yakni; Berserker, Geisha, Archer, dan Assassin. Pemain akan didampingi oleh beberapa karakter asli yang terdapat di game Naruto.

Selain grafis yang terlihat menawan serta karakternya, dalam game ini menawarkan Cut Scenes dalam game yang hampir sama dengan Anime Naruto Shipudden.

Hal menarik yang diungkap oleh Developer Cubinet saat sesi doorstop :

"Kami sudah mempersiapkan bahwa Naruto SlugFest akan dibuatkan kompetisi esports"

Tentu hal ini menjadi menarik para pemain Naruto SlugFest karena game MMORPG terutama Open-World 3D jarang sekali diadakan kompetisi esports, serta membangun komunitas Naruto SlugFest lebih besar lagi. 

Game ini mendukung 60 FPS agar dapat merasakan pertarungan intens dengan transisi yang halus. Berikut spesifikasi yang dapat dimainkan :

Untuk Android:

• Minimum: Quad-core processor, 3GB RAM, Android 4.4 (Kitkat)

• Rekomendasi: Octa-core processor, 4GB RAM, Android 6.0.1 (Marshmallow)

Untuk iOS:

• Minimum: iPhone 6s+

• Rekomendasi: iPhone 8

Ruang Penyimpanan: 4GB

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI