Elgato Perkenalkan Keluarga Baru Stream Deck : Stream Deck XL Dan Stream Deck Mobile

IDGS, Rabu 29 Mei 2019 - Elgato penyedia hardware dan software untuk contenct creator, kemarin meluncurkan dua anggota baru di lini broadcast controller yaitu Stream Deck XL dan Stream Deck Mobile. 

Stream Deck XL 32-key meningkatkan produktivitas ke level berikutnya atau Stream Deck Mobile yang memberikan kenyamanan dan pengalaman Stream Deck ke perangkat iOS.

Software Stream Deck memungkinkan berbagai aksi pada key : memulai dan berhenti streaming, mengatur tingkat suara dan pencahayaan, berganti kamera, memicu aksi di layar dan aksi lainnya yang dapat memudahkan sekaligus meningkatkan pengalaman pembuatan konten. Dengan kabel USB-C yang dapat dilepas dan dudukan magnetik yang anti- slip, Stream Deck XL menjadi pusat pengendalian dari pembuat konten modern.

Dengan 15 buah tombol virtual pada layar iPhone, Stream Deck Mobile menjadikan fungsionalitas penuh dari Stream Deck dengan koneksi wireless. Apps ini tersambung dengan mudah melalui scanning kode QR pada software Stream Deck, mensinkronkan dengan setiap aksi yang telah ditetapkan di aplikasi desktop. Stream Deck Mobile dapat diunduh bebas melalui Apple App Store, dengan versi penuh tersedia dengan harga $2.99 perbulan atau $24.99 pertahun.

Deck Desktop, yang menjadikan kustomisasi dan pemakaian sehari-hari mudah dan nyaman. Dengan drag sejumlah aksi menuju ke key, memberikan icon khusus, pengguna dengan mudah mengintegrasikan dengan sejumlah aplikasi populer seperti OBS Studio, Streamlabs, Philips Hue, Nanoleaf dan Spotify.

Elgato Stream Deck XL segera tersedia melalui jaringan penjualan dan distributor di seluruh dunia. Sementara Stream Deck Mobile bisa dicoba secara gratis melalui Apple App Store dengan versi penuh tersedia seharga $2.49 perbulan atau $24.99 pertahun. Stream Deck XL dilindungi garansi 2 tahun. Harga terkini bisa menghubungi representatif lokal di masing-masing negara.

Artikel salinan berada di Indogamers.com.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI