11 Juli 2019 ASUS Siapkan Acara Peluncuran ROG Terbesar Di Indonesia

null

IDGS, Selasa 2 Juli 2019 - ASUS akan meluncurkan laptop dan desktop ROG terbaru yang akan dihadirkan tanggal 11 Juli 2019 dalam acara bertajuk "Be-Unstoppable" di Jakarta. Selain peluncuran ROG kali ini juga akan menjadi sebuah event terbesar yang akan dilakukan ASUS ROG di Indonesia.

Acara ini akan menghadirkan ASUS ROG seri terbaru yaitu Scar III dan Hero III selain itu produk-produk andalan ASUS juga akan dihadirkan.

Ini adalah peluncuran ROG terbesar yang pernah ada di Indonesia. Pastikan untuk menyaksikannya melalui live streaming di channel YouTube dan halaman resmi media sosial ASUS Indonesia, ujar JimmyLin, Country Manager ASUS Indonesia. Akan ada banyak produk ROG baru yang sangat menarik termasuk ROG Mothership serta sebuah laptop gaming masa depan yang merupakan hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks Group.

Selain ROG Mothership, ASUS bekerjasama dengan tim BMW Designworks Group dalam kerjasama tersebut ASUS akan menghadirkan laptop gaming ROG Face Off. Konsep ROG Face Off juga dilengkapi dengan sistem antarmuka virtual yang dapat dikontrol melalui gesture. 

Sistem antarmuka virtual tersebut memang belum bisa diimplentasikan karena teknologinya masih dikembangkan. Namun ASUS dan BMW Designworks Group memiliki visi ke depan untuk mewujudkan sebuah laptop yang mengerti akan kebutuhan setiap penggunanya.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI