Jajaran Laptop Gaming ASUS ROG Dengan Prosesor AMD Ryzen 7000 Series Hadir di Indonesia

INDOGAMERS.ID Jajaran laptop gaming ASUS ROG terbaru diperkenalkan secara resmi dalam acara Advance Your Gaming Experience wih ROG Powered by AMD Ryzen 7000 Series Processors pada hari ini (8/6).

Lima lini laptop gaming ASUS ROG terbaru dengan prosesor AMD Ryzen 7000 Series diperkenalkan adalah:

Semua lini ini disebut ASUS, hadir untuk penuhi kebutuhan para gamer dan konten kreator yang membutuhkan laptop gaming powerful dengan fitur lengkap.

Ditenagai AMD Ryzen 7000 Series

AMD Ryzen 7000 Series dipakai di lini laptop gaming terbaru ASUS ROG kali ini didesain dengan ketahanan daya baterai dan berikan pengalaman performa sesungguhnya untuk platform mobile.

Seri prosesor ini memiliki hingga 16 core dan 32 thread. Berikut lini AMD Ryzen 7000 Series dipakai sesuai dengan target penggunaannya:

  • AMD Ryzen 7045 Series: dibangun di atas arsitektur Zen 4 dengan fabrikasi 5nm, mampu berikan performa terkencang untuk laptop gaming dan mobile workstation.
  • AMD Ryzen 7040 Series: menggunakan arsitektur Zen 4 dengan fabrikasi 4nm, hadirkan teknologi AI dengan performa dan efisiensi daya mumpuni untuk laptop gaming tipis.
  • AMD Ryzen 7035 Series: didesain untuk kebutuhan gaming casual, produktivitas multitasking dengan tetap memadukan performa bertenaga dan efisiensi daya optimal.

AMD Ryzen 7000 Series dilengkapi dengan AMDs Infinity Fabric terbaru untuk tingkatkan komunikasi antar core yang memungkinkan kinerja lebih baik dan respon lebih cepat.

Fitur SMT (Simultaneous Multi-Threading) disematkan untuk memungkinkan setiap core melakukan eksekusi lebih dari satu thread sekaligus. Sehingga berikan peningkatan singnifikan untuk kebutuhan multitasking dan kinerja secara keseluruhan.

Tersertifikasi ROG Nebula Display

Diperkenalkan di tahun lalu, ASUS ROG hadirkan lebih banyak laptop gaming dengan sertifikasi ROG Nebula Display di tahun ini.

ROG Nebula Display ditujukan untuk berikan pengalaman visual bermain gim dengan kualitas layar yang diklaim ASUS sebagai yang terbaik untuk para gamers.

Sertifikasi ROG Nebula Display memastikan para gamers dapatkan layar yang cepat dan responsif, serta menampilkan warna yang kaya dan tingkat kecerahan yang tinggi.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI