Sharp Indonesia Resmi Luncurkan Smartphone AQUOS R7s

INDOGAMERS.ID Sharp Indonesia resmi membawa smartphone flagship AQUOS R7 ke pasar Indonesia dengan nama AQUOS R7s pada hari ini (26/7).

Indonesia merupakan pasar smartphone yang sangat potensial. Kegemaran masyarakat Indonesia pada fotografi menjadi salah satu alasan kami membawa masuk AQUOS R7s, ungkap Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia (SEID).

Menekankan penggunaan fotografi, AQUOS R7s dibekali kamera utama 47,2 MP dengan aperture f/1.9, dan 19 mm focal length. AQUOS R7s juga mendukung penggunaan perekaman video dengan resolusi hingga 8K.

Berikut beberapa poin utama pada AQUOS R7s yang dijelaskan oleh Sharp Indonesia:

Capture Every Detail

Kualitas kamera utama didukung dengan fitur sensor 1 inci yang setara dengan kamera digital hingga dapat menghasilkan gambar atau video dengan resolusi tinggi. Auto Fokus mendukung metode AF Octa PD semua piksel yang dapat mendeteksi posisi fokus semua piksel.

Kamera AQUOS R7s dapat menangkap fokus objek yang bergerak secara cepat dengan AF kecepatan tinggi. Prosesor AI juga mampu mendeteksi seluruh tubuh, wajah, dan mata seseorang secara real time. Sedangkan untuk kamera selfie, dibenamkan kamera 12,6 MP di AQUOS R7s

Tampilan Yang Halus dan Jernih

Layar Pro IGZO OLED dengan refresh rate hingga 240Hz dibenamkan pada Sharp AQUOS R7s. Refresh rate dapat otomatis menyesuaikan sesuai dengan konten tampilan, sehingga mampu menghemat energi serta berikan tampilan yang halus dan jernih dengan teknologi super-resolusi berbasis AI untuk konten video.

Performa Mumpuni

Menggunakan SoC Snapdragon 8 gen 1, Sharp AQUOS R7s juga dibekali RAM 12GB dan ROM 256GB dengan slot ekspansi microSD hingga 1TB. Dengan spesifikasi diberikan, bisa memberikan perfoma multi-tasking dan gaming yang mumpuni, dan ruang penyimpanan yang lega.

Energy Saving dan Keamanan

Otentikasi sidik jari berkecepatan tinggi pada Sharp AQUOS R7s diwujudkan dengan Qualcomm 3D Sonic Max. Kapasitas baterai diberikan adalah 5.000mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 27 watt dan mendukung pengisian daya nirkabel Qi.

Harga dan Ketersediaan

Sharp AQUOS R7s tersedia dalam warna hitam dengan banderol Rp 15.999.000. Dibuka pre-order dari tanggal 26 Juli hingga 6 Agustus. Setiap pembelian Sharp AQUOS R7s di masa pre-order akan mendapatkan 1 unit wireless bone conduction headphone, special clear case senilai Rp 1.100.000, dan cashback Gopay senilai Rp 500.000.

Penawaran spesial pre-order tersedia di Erafone Store, Sharp Cocorolife, dan Sharp Mobile Official Store di marketplace.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI