logo

Kolaborasi dengan Evangelion, ROG Hadirkan Periferal PC Gaming Premium Terbaru Bertemakan Asuka dan Eva-02

AgamtheRev
Kamis 27 Juli 2023, 12:27 WIB
sumber: ASUS ROG

sumber: ASUS ROG

IDGS, Kamis, 27 Juli 2023 - ASUS Republic of Gamers (ROG) ASUS Indonesia hari ini mengumumkan kolaborasi bertemakan Eva-02 dan Asuka dari serial anime populer Evangelion. Perakit PC DIY dan pecinta anime dapat menikmati komponen dan periferal ROG premium yang diberi corak merah dan oranye khas EVA-02 dengan berbagai stiker dan grafis klasik bertema Evangelion yang dibuat khusus. Jajaran perangkat tangguh ini meliputi motherboard ROG Maximus, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX, pendingin AIO ROG Ryujin, chassis gaming ROG Hyperion, penyangga kartu grafis, periferal, dan perangkat lainnya.

Motherboard ROG Maximus Z790 Hero Eva -02 Edition

Versi spesial dari ROG Maximus Z790 Hero yang memiliki banyak fitur ini hadir dengan tema merah dan oranye khas EVA-02 dengan sedikit sentuhan warna hijau. Desain backplate-nya dilengkapi dengan Mode Beast Eva-02 dan pola Evangelion. Desain tersebut mendukung daya dan kontrol dari motherboard yang luar biasa ini untuk meningkatkan prosesor Intel  Core Generasi ke -13 dan kit memori DDR5 ke tingkat lebih tinggi. Selain itu, desain A.T. Field di sekitar soket CPU serta pencahayaan Polymo pada penutup I/O silih berganti antara karakter Asuka dan Eva-02 sebagai keindahan artistik tambahan.

Kartu grafis ROG STRIX GeForce RTX 4090 Eva-02 Edition

Edisi Eva dari ROG Strix GeForce RTX 4090 dilengkapi dengan segudang fitur yang meningkatkan kinerja, di antaranya: kipas Axial-Tech dengan rotasi terbalik, teknologi 0 dB, desain Vapor Chamber eksklusif, pengiriman daya terbaik, dan metal exoskeleton ramping untuk menghadirkan struktur rigid yang maksimal. Shroud kipas serta sisi bagian kanan dari kartu grafis mengusung tema warna EVA-02, sedangkan backplate-nya dipoles dengan tema Asuka.

Pendingin AIO ROG Ryujin III 360 ARGB Eva-02 Edition

ROG Ryujin III 360 ARGB EVA-02 Edition menghadirkan semangat Evangelion dengan cara mempercantik bagian bezel alumuniumnya menggunakan desain yang terinspirasi dari karakter Asuka. Selain berfungsi untuk memantau sistem vital agar PC tetap stabil dari panas, layar LED lebar berukuran 3,5 inci dari Ryujin juga dapat menampilkan koleksi animasi bertema Asuka dan Eva -02. Sementara itu, tiga kipas khusus berukuran 120 yang dilengkapi ARGB juga terhubung dengan konektor magnetik canggih yang mentransmisikan sinyal kontrol dan daya secara bersamaan untuk memastikan Evangelion milik pengguna selalu memiliki sistem pendingin yang cukup.

Chassis ROG Hyperion Eva-02 Edition

ROG Hyperion Eva-02 Edition adalah chassis gaming premium yang menawarkan panel pencahayaan bertema Eva-02 yang spektakular. Panel ini juga dapat ditempatkan di bagian luar jika perakit ingin memasang kipas atau SSD di bagian tersebut. Detail interior dan eksterior telah dirancang sedemikian rupa agar sesuai dengan tampilan Eva-02 sekaligus dapat menampung komponen ROG x Evangelion lainnya.

VGA Holder ROG Herculx Eva-02 Edition

ROG Herculx EVA-02 Edition dibalut dengan berbagai desain bertema ROG dan Evangelion, sekaligus menjaga posisi kartu grafis agar tetap seimbang. Tampilan kedudukannya dirancang seperti Progressive Knife Eva-02 untuk memperlihatkan kesan kuat dan kemampuan adaptasinya. Seperti semua penyangga kartu grafis ROG Herculx lainnya, pengguna tidak memerlukan alat apa pun untuk memasang perangkat ini; cukup panjangkan dan gunakan pemutar yang ada untuk menyempurnakan ketinggiannya. Perangkat ini juga dapat dilepaskan dengan mudah melalui satu sentuhan tombol yang berguna ketika ingin melakukan peningkatan hardware.

Keyboard dan set keycap ROG Strix Scope RX Eva-02 Edition

ROG Strix Scope RX EVA-02 Edition memadukan switch mekanik optik ROG RX dengan case aluminium berwarna merah dan oranye yang terinspirasi dari EVA. Paduan yang kuat ini memberikan keystroke yang kokoh serta debounce delay yang mendekati nol. Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi dengan fitur tahan air dan debu IP57 agar awet digunakan dalam waktu yang lama. Bagi gamer yang hobi mengganti keycaps, ROG juga merilis set keycap bertema Eva-02, sehingga keyboard RX-nya bisa disesuaikan berdasarkan keinginan dan selera masing-masing.

Mouse dan mouse grip tape ROG Gladius III Wireless AimPoint EVA-02 Edition

 

ROG Gladius III Wireless AimPoint juga turut meramaikan seri ini dengan tingkat presisi dan akurasi hingga 36.000 dpi serta tampilan dan warna EVA-02 Edition. Desain yang ergonomis meminimalisir kemungkinan tangan lelah setelah penggunaan selama berjam-jam. Selain itu, mouse ini juga memberikan masa pakai baterai yang diperpanjang sehingga pengguna dapat memainkan game menggunakan PC Evangelion ini dalam waktu yang lama. ROG juga meluncurkan mouse grip tape yang elegan dan kokoh untuk mouse ROG Gladius dan Harpe Ace. Mouse grip tape tersebut hadir dengan figur Asuka agar para gamer dapat mengekspresikan kecintaannya dan tampil dengan tema Evangelion secara lebih maksimal.

KETERSEDIAAN & HARGA

Untuk ketersediaan, harga dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi perwakilan ASUS setempat di kota Anda.

(OAA/IDGS)

sumber: press rilis ASUS ROG

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
News Update
News30 April 2024, 19:32 WIB

10 Manfaat Bermain Game Minecraft Education Edition untuk Kembangkan Kecerdasan Anak

Minecraft Education Edition, varian khusus yang didesain untuk keperluan pendidikan, menawarkan beragam manfaat alih-alih sekadar hiburan. Beikut beberapa manfaat main game tersebut.
Minecraft Education Edition. (Sumber: Minecraft)
Mobile30 April 2024, 19:31 WIB

Erling Haaland Jadi Karakter Game Clash of Clans yang Bisa Kamu Mainkan

Musim baru Clash of Clans bulan Mei 2024 membawa tema sepak bola yang seru! Salah satu sorotan utamanya adalah kolaborasi besar dengan bintang sepak bola terkenal, Erling Haaland.
Erling Haaland Jadi Karakter Game Clash of Clans yang Bisa Kamu Mainkan (FOTO: BBC)
PC30 April 2024, 19:05 WIB

Pemain Minecraft Ini Temukan Benda Aneh Tak Dikenal saat Terbang

Dunia di dalam Minecraft seolah seperti tempat tersendiri yang tidak ada habisnya untuk dijamah.
Minecraft. (Sumber: reddit)
Guides30 April 2024, 18:51 WIB

5 Tips Bermain Farm Lane dengan Efektif di Honor of Kings, Nomor 5 Biasanya sering Kelupaan!

Farm lane merupakan salah satu posisi kunci dalam permainan Honor of Kings yang membutuhkan strategi dan keterampilan untuk bermain secara efektif.
Farm Lane (FOTO: Honor of Kings)
News30 April 2024, 18:41 WIB

9 Fakta Game Nostalgia Harvest Moon, Bisa Bikin Kamu Semakin Kagum dengan Keajaiban Game ini!

Harvest Moon telah menjadi salah satu franchise game yang paling dicintai sepanjang masa. Dengan konsep simulasi pertanian yang memikat dan cerita yang hangat, game ini telah menarik perhatian jutaan pemain di seluruh dunia sejak awal perilisannya.
9 Fakta Game Nostalgia Harvest Moon, Bisa Bikin Kamu Semakin Kagum dengan Keajaiban Game ini! (FOTO: Facebook)
Infografis30 April 2024, 18:11 WIB

Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13

Dalam perhelatan MPL ID Season 13 hingga Minggu ke -6, terdapat sejumlah hero yang memiliki win rate tertinggi ketiga dimainkan. Hero-hero ini mampu meningkatkan peluang kemenangan dalam tim yang menggunakannya.
Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13 (FOTO: Schnix)
Guides30 April 2024, 18:00 WIB

4 Cara Mendapatkan Senjata di Game Minecraft Pocket Edition 2024, Bikin Penjelajahan Jadi Mudah

Jika kamu kesulitan bertahan hidup, berikut beberapa cara mendapatkan senjata di game Minecraft Pocket Edition 2024.
Minecraft Pocket Edition. (Sumber: Minecraft)
News30 April 2024, 17:59 WIB

Peringkat Film Resident Evil, Dari Terburuk hingga Terbaik, Panduan Buat Kamu yang Belum Nonton

Total hingga saat ini sudah ada 9 film Resident Evil yang telah dibuat dan masing-masing film mendapat respon yang beragam, baik dari penggemar maupun kritikus film.
Peringkat Film Resident Evil, Dari Terburuk hingga Terbaik, Panduan Buat Kamu yang Belum Nonton (FOTO: imdb.com)
E-Sport30 April 2024, 17:09 WIB

Alasan Evos Glory Rajin Gonta Ganti Roster

Alasan Evos Glory berganti player karena memiliki banyak player dan ingin mencari yang baik dari yang terbaik.
Coach EVOS Age (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Console30 April 2024, 17:00 WIB

Capcom Kemungkinan Tunda Peluncuran Resident Evil 9 Tapi Garap Proyek Lainnya

Bocoran demi bocoran tentang Resident Evil 9 terus menerus berseliweran selagi Capcom belum memberikan detail yang lebih lanjut.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.