Insta360 Ace dan Ace Pro Baru Rilis, Didukung Kecerdasan Buatan yang Ciamik

Berapa harga Insta360 Ace dan Insta360 Ace Pro? (FOTO: Insta360.com)

INDOGAMERS.COM - Insta360 baru saja merilis dua kamera action kerennya yang didukung oleh kecerdasan buatan yang mumpuni untuk mengambil hingga mengedit gambar dengan kualitas begitu luar biasa. Dua bersaudra itu adalah Insta360 Ace dan Insta360 Ace Pro.

Keduanya dibekali dengan dengan layar sentuh 2,4 inch, yang didukung oleh AI Highlights Assistant yang membantumu sebagai editor otomatis, untuk menghasilkan gambar yang lebih mumpuni, sebelum kamu benar-benar memasukan gambar hasil tangkapan kamera ini ke aplikasi editing.

Pada keduanya juga ditanamkan alat kereatif baru bernama AI Warp, yang dapat memberi tambahan efek dinamis yang baru melalui kata kunci preset khusus.

Simpelnya, apapun ide gambar dan hasil editing yang kamu pikirkan dan inginkan untuk dihasilkan oleh kamera ini, bisa kamu perintahkan untuk dibuat oleh kamera ini dengan bantuan fitur AI Premium yang dimilikinya itu. Apalagi, kecerdasan AI Selfie Stick Eraser terbaru yang juga ditanamkan pada kedua kamera ini juga sudah otomatis menghilangkan tongkat selfie yang cukup mengganggu saat kamu melakukan pengambilan gambar secara mandiri. Tongkat itu tidak akan terlihat, meski tersorot kamera. Yuhuu!

Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Kamera Periskop Smartphone dan Cara Kerjanya

Insta360 memberikan kemampuan memotret timelapse, hyperlapse (dalam mode TimeShift) pada seri Ace, dengan desain daya tahan air yang mencapai kedalaman 10 meter. Jika kamu ingin menyelam lebih dalam bersama kamera ini dengan Dive Case, kamera ini bisa diajak jalan-jalan hingga ke kedalaman 60 meter. Ini gokil!

Kamu juga bisa lebih lama memakai kamera ini karena memiliki fitur fast charging yang dapat mengisi 80% baterai hanya 22 menit saja.

Yang keren dari seri tertingginya yaitu Insta360 Ace Pro adalah, perangkat kameranya dirancang bersama Leica. Ini jelas terlihat pada hasil rancangan keduanya, yang pada bodi Insta360 Ace Pro ini terpasang lensa Leica SUMMARIT yang dipadukan dengan sensor elit 1/1,3 inch dengan resolusi besar, 48 MP.

Berapa harga Insta360 Ace dan Insta360 Ace Pro? (FOTO: Insta360.com)

Bantuan AI lagi-lagi diperankan dalam hal ini karena kamera ini dibenamkan juga chip AI 5nm pada perpaduan mode PureVideo yang mampu membuang noise dan kamu tetap mendapat hasil rekaman gambar yang tetap jelas dan terang meski syuting malam hari.

Untuk mengelola file secara efisien, pada Insta360 Ace Pro diberi kemampuan merekam video 4K 120fps, Clarity Zoom, Kontrol Gerakan, dan kemampuan Batalkan/Jeda/Lanjutkan dengan sentuhan yang sangat mudah untuk dioperasikan.

Berapa harga Insta360 Ace dan Insta360 Ace Pro?

Kedua kamera aksi terbaru dari Insta360 ini memiliki harga yang relatif terjangkau di toko online maupun offline, yaitu Rp6.399.000 untuk Insta360 Ace, dan Insta360 Ace Pro dijual seharga Rp7.799.000. Tertarik? Beli!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI