logo

5 Powerbank Laptop ASUS Termurah dengan Harga Mulai Rp300 Ribuan

PembasmiBocil
Senin 04 Desember 2023, 16:25 WIB
Powerbank laptop Asus yang bisa digunakan untuk berbagai gadget (FOTO: asus.com)

Powerbank laptop Asus yang bisa digunakan untuk berbagai gadget (FOTO: asus.com)

Indogamers.com - Powerbank mungkin bukan lagi sebuah perangkat elektronik yang asing bagi sejumlah pengguna gadget. Sebab, umumnya power bank memang digunakan untuk melakukan pengisian beberapa gadget yang berukuran ringkas, seperti ponsel ataupun tablet.

Namun, untuk powerbank laptop sendiri pasti sangat asing didengar. Hal ini karena powerbank untuk laptop memang masih jarang diketahui oleh sebagian besar orang.

Baca Juga: [Video] Review Asus ZenPower: Powerbank Mini, Stylish dan Tangguh!

Perbedaan antara powerbank biasa dengan powerbank laptop, tentu saja terdapat pada spesifikasinya. Powerbank laptop sudah pasti dibekali dengan kapasitas yang lebih besar dari powerbank biasa. Sebab, kebutuhan pengisian daya pada laptop ini memang lebih besar dari gadget lainnya.

Dari berbagai pabrikan laptop yang ada, Asus menjadi salah satu pabrikan laptop yang juga memproduksi powerbank laptop. Tentu saja, powerbank laptop yang diproduksi oleh Asus ini sangat kompatibel dengan laptop Asus.

Namun, powerbank laptop Asus ini juga bisa digunakan untuk laptop-laptop dengan merek lain. Jika kamu berminat dengan powerbank laptop Asus, kamu bisa simak daftar powerbank laptop Asus dibawah ini.

1. ASUS ZenPower 10000PD

Powerbank laptop Asus, Zenpower 10000 PD

Dengan dimensi seukuran kartu kredit, power bank ASUS ZenPower 10000 PD mudah dimasukkan ke dalam saku Pengguna. Ia menggunakan desain internal yang rapi dan power cell kelas kendaraan listrik (EV) untuk menjaga bobot tetap rendah hingga hanya 186 gram.

Sel daya kelas EV pada ASUS ZenPower 10000 PD memanfaatkan teknologi yang digunakan oleh tiga merk selEV terkemuka di dunia. Produk ini menawarkan kapasitas yang lebih tinggi dan siklus hidup yang lebih lama dibandingkan sel listrik yang digunakan pada produk pesaing.

ASUS ZenPower 10000 PD mendukung pengisian cepat 18 watt melalui USB-C atau USB-A, dengan LED biru menunjukkan kapan pengisian cepat sedang diproses.

Powerbank laptop Asus ZenPower 10000 PD ini bisa dikatakan cukup murah, hanya dengan harga Rp300 hingga Rp500 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan powerbank laptop dengan spesifikasi yang berlimpah.

2. ZenPower 10000 Quick Charge 3.0

Powerbank laptop Asus, ZenPower 10000 Quick Charge 3.0

ASUS ZenPower 10000 Quick Charge 3.0 adalah bank daya ramping dan mudah dibawa yang mengemas baterai lithium-polymer 10000mAh yang sangat besar. Ini adalah bank daya pertama di dunia dengan indikator pengisian daya cerdas yang menunjukkan kecepatan pengisian daya, menambah kecerdasan dalam kehidupan seluler Pengguna.

Dengan daya penuh 18W, output hingga 3A, dan Teknologi Qualcomm® Quick Charge™ 3.0*, ZenPower 10000 mengisi daya perangkat lebih cepat dari sebelumnya, sehingga tidak perlu menunggu dan lebih menikmati!

ZenPower 10000 memiliki baterai lithium-polymer 10000mAh berdensitas tinggi dengan stamina untuk mengisi daya perangkat Pengguna beberapa kali lipat — dan terdapat dua output USB sehingga Pengguna dapat mengisi daya dua perangkat sekaligus.

Untuk harganya sendiri, powerbank laptop Asus ZenPower 10000 Quick Charge 3.0 ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp300 hingga Rp450ribuan.

3. ZenPower Pro (PD)

Powerbank laptop Asus, ZenPower Pro PD

ASUS ZenPower Pro PD merupakan power bank paling ringan dan terkecil di dunia dengan teknologi pengisian daya cepat Power Delivery 3.0 (PD 3.0) . ZenPower Pro PD mudah dibawa bersama notebook, ponsel cerdas, dan tablet Pengguna; dan dengan port pengisian daya cepat serta konektor USB Type-C™ (USB-C™) yang dapat dibalik , Pengguna dapat mengisi daya dua perangkat sekaligus – di mana pun Pengguna berada!

ZenPower Pro PD menghadirkan teknologi pengisian cepat PD 3.0 dengan output besar 45W untuk waktu pengisian dan pengisian ulang tercepat. Ini secara cerdas mendeteksi perangkat Pengguna dan menyesuaikan mode pengisian daya untuk pengisian daya tercepat dan teraman, tanpa memperpendek umur baterai Pengguna. Port USB-C mendukung pengisian daya dua arah, sehingga Pengguna dapat mengisi daya perangkat atau mengisi ulang ZenPower Pro PD melalui port yang sama.

Tak jauh berbeda dengan powerbank laptop Asus sebelumnya. Powerbank laptop Asus ZenPower Pro PD juga dibanderol dengan harga mulai dari Rp300 hingga Rp500 ribuan.

4. ZenPower 10050C (QC)

Powerbank laptop Asus, ZenPower 10050C

ASUS ZenPower 10050C yang ringan menghadirkan kinerja kelas berat, dengan baterai berkapasitas tinggi 10050mAh dalam wadah praktis seukuran kartu remi yang sangat pas untuk tas atau saku Pengguna. Dengan Quick Charge 3.0 dan mengisi daya melalui USB-C™ atau USB Type-A stpenggunar, ini merupakan tambahan yang nyaman dan efisien untuk kehidupan seluler Pengguna.

ZenPower 10050C dilengkapi port USB-C dengan pengisian daya dua arah, output pengisian daya 15W, dan kompatibilitas perangkat maksimum. Jadi, koneksi apa pun yang Pengguna perlukan, Pengguna sudah mendapatkannya! Cukup sambungkan ponsel cerdas, tablet, atau apa pun untuk pengisian daya super cepat, atau isi ulang ZenPower melalui port USB-C!

Dengan daya penuh sebesar 18W dan teknologi Quick Charge 3.0*, ZenPower 10050C mengisi daya perangkat lebih cepat dari sebelumnya, sehingga tidak perlu menunggu dan lebih menikmati, powerbank ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp200 hingga Rp350 ribuan.

5. Zen Power Duo

Powerbank laptop Asus, Zenpower Pro Duo

ZenPower Duo adalah power bank yang mudah dibawa dan mengemas baterai berkapasitas tinggi 10.050mAh dalam wadah seukuran kartu remi yang pas di telapak tangan. Dilengkapi dua port USB untuk pengisian daya pengguna, ZenPower Duo bukan hanya untuk daya — senter LED internal yang kuat akan memancarkan cahaya terang di mana pun Pengguna membutuhkannya!

Baterai 10.050mAh ZenPower Duo adalah sumber energi besar yang memiliki stamina untuk mengisi daya perangkat Pengguna berkali-kali lipat — dan kami bahkan memasang dua output USB sehingga Pengguna dapat mengisi daya dua perangkat sekaligus!

Baterai bermerek berkualitas tinggi 10.050mAh bawaan ZenPower Duo menawarkan kapasitas besar untuk menyimpan tidak hanya satu, tetapi beberapa perangkat tetap terisi daya dan siap digunakan.

Bagi kamu yang berminat dengan powebank laptop Asus ZenPower Duo yang berkapasitas 10.050 mAh ini, kamu bisa mendaptkannya dengan harga Rp300 hingga Rp500 ribuan.***

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Gadget

4 Powerbank 20,000mAh Terbaik di 2023 Beserta Harga dan Kelebihannya, Punya Teknologi Fast Charging Lho!

Senin 27 November 2023, 15:15 WIB
undefined
Gadget

Rekomendasi Power Bank Rp100 Ribuan Terlaris

Kamis 23 November 2023, 21:36 WIB
undefined
Mobile

Power Zone: Battle Royale sudah dibuka Pra Register untuk Android

Jumat 24 November 2023, 19:42 WIB
undefined
Gadget

Harga dan Spesifikasi POCO C65, HP yang Usung Performa Powerful dengan Kamera 50MP

Minggu 12 November 2023, 16:04 WIB
undefined
News Update
Guides20 Mei 2024, 16:55 WIB

Tutorial Lengkap Membuat World di Minecraft Education Edition

World di Minecraft Education Edition merujuk pada lingkungan digital bikinan pengguna, di mana siswa bisa belajar dan berinteraksi.
Minecraft Education Edition. (Sumber: Minecraft)
News20 Mei 2024, 16:22 WIB

Pencipta Stardew Valley tidak akan terburu-buru Rilis Haunted Chocolatier, Lebih Utamakan Kualitas Meski Tidak Tepat Waktu

Eric "ConcernedApe" Barone, pencipta Stardew Valley, menyatakan bahwa dia tidak terburu-buru merilis game terbarunya, Haunted Chocolatier.
Pencipta Stardew Valley tidak akan terburu-buru Rilis Haunted Chocolatier, Lebih Utamakan Kualitas Meski Tidak Tepat Waktu(FOTO: Tangkap layar Youtube ConcernedApe)
E-Sport20 Mei 2024, 16:05 WIB

Aura Esports Ucap Salam Perpisahan kepada Seluruh Brand Ambassadornya, Ada Apa?

Aura Esports telah memastikan diri melaju ke babak playoffs MPL Indonesia season 13 dengan menduduki peringkat 4 klasemen reguler season.
Aura Esports. (Sumber: Instagram.com/@auraesports)
Gadget20 Mei 2024, 16:00 WIB

Spesifikasi Lengkap Oppo A60, HP Tahan Banting yang Harganya Mulai dari Rp2 Jutaan

Oppo A60 hadir dengan desain yang premium dan tangguh. HP ini memiliki bodi yang ultra slim dan tahan banting.
HP Rp2 jutaan tahan banting, Oppo A60 (FOTO: Oppo)
Console20 Mei 2024, 15:46 WIB

Resident Evil 1 Remake Beri Detail Bocoran Terbaru, Menjanjikan Pengalaman Horor Lebih Intens Kepada Pemain!

Resident Evil 1, salah satu game survival horror paling legendaris, akan mendapatkan remake yang sangat dinanti-nantikan para penggemarnya.
Resident Evil 1 Remake Beri Detail Bocoran Terbaru, Menjanjikan Pengalaman Horor Lebih Intens Kepada Pemain! (FOTO: Capcom)
Gadget20 Mei 2024, 15:10 WIB

Spesifikasi dan Harga Advan X-Play, Konsol Gaming dengan Fitur AI yang Siap Saingi Asus ROG Ally

Advan menghadirkan Handheld gaming PC terbaru yang bernama Advan X-Play dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut.
Konsol game handhled terbaru, Advan X-Play yang siap saingi Asus ROG Ally (FOTO: Advan)
News20 Mei 2024, 14:52 WIB

Ghost of Tsushima Baru Saja Kalahkan Rekor God of War di Steam

Dari yang awalnya tersedia di PlayStation, Ghost of Tsushima akhirnya diberi kesempatan untuk melebarkan sayap ke PC melalui Steam.
Ghost of Tsushima. (Sumber: PlayStation)
Guides20 Mei 2024, 14:37 WIB

5 Tips Bermanfaat Membersihkan Virus Komputer tanpa Antivirus

Untuk membersihkan virus-virus pada komputer tidak selalu harus menggunakan antivirus, kamu bisa melakukannya tanpa antivirus dengan cara seperti berikut.
Ilustrasi virus pada komputer (FOTO: Acer)
News20 Mei 2024, 13:53 WIB

Take Two Akhirnya Spill Tanggal Rilis GTA 6, Benarkah akan Mundur?

Grand Theft Auto VI (GTA 6) telah memikat jutaan orang di seluruh dunia sejak merilis trailer perdana pada Desember 2023 silam.
Trailer GTA 6. (Sumber: YouTube.com/Rockstar Games)
News20 Mei 2024, 13:40 WIB

Kai Cenat Taklukan Elden Ring Setelah Habiskan 166 Jam Streaming dan 1.701 Death!

Kai Cenat, seorang streamer populer di Twitch, baru saja menyelesaikan salah satu pencapaian terbesarnya dengan menamatkan game Elden Ring.
Kai Cenat Taklukan Elden Ring Setelah Habiskan 166 Jam Streaming dan 1.701 Death! (FOTO: Gamerant.com)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.