Bikin Syukuran Lagi Senang-senangnya, Realme 11 Series Turun Harga

Realme memberi diskon Realme 11 series saat merayakan pencapaian pengiriman sebanyak 200 juta unit ponsel selama lima tahun ini sejak pertama kali mereka hadir meramaikan pasar ponsel pada 2018 lalu (FOTO: buy.realme.com)

INDOGAMERS.COM - Realme lagi senang-senangnya. Sedang bahagia-bahagianya. Maka, mereka memberikan hadiah kepada pengguna setianya dengan bantingan harga yang lumayan terasa.

Realme saat ini tengah merayakan pencapaian pengiriman sebanyak 200 juta unit ponsel selama lima tahun ini sejak pertama kali mereka hadir meramaikan pasar ponsel pada 2018 lalu.

Kebahagiaan itu dirayakan dengan mendiskon produk terbaru mereka, Realme 11 series.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Kelebihan Realme GT5 Pro yang Dibekali Kamera Periskop Mumpuni

Saat ini, Realme 11 Pro 5G (8GB+8GB*|256GB) dapat dibeli dengan harga diskon baru sebesar Rp4.999.000, turun dari harga sebelumnya Rp5.599.000.

Sementara itu, Realme 11 (8GB+8GB*|256GB) juga mengalami penurunan harga dan dapat dibeli dengan harga Rp3.299.000, dari harga sebelumnya Rp3.599.000.

"Sebagai bentuk apresiasi, kami ingin memberikan hal yang spesial dengan menghadirkan harga baru untuk smartphone unggulan realme 11 Series, sehingga dapat semakin terjangkau oleh para pengguna, khususnya para anak muda," sebut Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia dalam keterangan tertulisnya kepada media.

Baca Juga: Spesifikasi Realme GT5 Pro, HP Cocok untuk Gamer dengan Banyak Kelebihan

Sejak perilisan Realme 11 series, ponsel ini mendapat perhatian yang positif sejak diluncurkan pertengahan tahun 2023 lalu, berbekal keunggulan kamera dan desainnya yang kece banget dengan kehadiran Glory Halo Design.

Hal inilah yang memberikan karakteristik produk yang berbeda dari smartphone lain di segmen yang serupa.

Sebagai bagian dari Realme 11 Pro Series 5G, Realme 11 Pro 5G menghadirkan kemajuan signifikan dalam bidang fotografi dengan menyematkan kamera 100MP yang dilengkapi dengan fitur 2x Lossless Single-lens Zoom.

Realme 11 Pro 5G menawarkan kemampuan untuk menghasilkan foto yang sangat jelas, detail, dan tajam, serta dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi. Pengalaman dalam menjelajahi fotografi dengan Realme 11 Pro 5G juga menjadi lebih menarik berkat beragam pilihan filter yang atraktif, hasil dari kolaborasi dengan Lonely Planet.

Baca Juga: realme 10 Series 5G Akan Hadir di Indonesia Bulan Januari dengan Bawa Fitur Premiumnya

Dengan penggunaan 108MP ProLight Camera yang dilengkapi dengan 3x In-sensor zoom, Realme 11 dijanjikan menjadi perangkat handal dan dapat diandalkan untuk fotografi.

Kemampuan Realme 11 dalam menghasilkan foto dengan keakuratan warna yang sangat baik itu juga turut menambah daya tarik ponsel ini. Mumpung harganya sedang dipanngkas, buruan aja beli Realme 11 Series.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI