Indonesia Jadi Negara Pertama Dapat Realme C67 dengan Kamera 108 MP

Tanggal 19 Desember 2023 atau seminggu lagi, ponsel teranyar Realme C67 dipastikan rilis di Indonesia (FOTO: buy.realme.com)

INDOGAMERS.COM - Meski 2023 akan segera usai, namun waktu tersisa di Desember ini masih ingin dimanfaatkan Realme dengan maksimal, karena Realme saat ini tengah bahagia karena berhasil mencatat penjualan 200 juta unit pengiriman dalam 5 tahun ini. Momen ini kemudian ditandai dengan peluncuran Realme C67.

“Kehadiran Realme C67 tidak terlepas dari pencapaian yang diperoleh realme melalui 200 juta unit pengiriman, di mana 100 juta unit di antaranya merupakan lini C Series. Torehan ini menunjukkan realme C Series selalu berhasil menjadi favoritnya para anak muda,” kata Marketing Head Realme Southeast Asia, South Asia, dan Latin America, Sherry Dong dalam sebuah pernyataan tertulis yang dikutip Indogamers.com pada Senin, (11/12).

Baca Juga: Promo 12.12 Besok, Realme Kasih Diskon Harga HP Sampai 2 Jutaan

Tanggal 19 Desember 2023 atau seminggu lagi, ponsel teranyar Realme C67 dipastikan rilis di Indonesia. Indonesia mendapat tempat terhormat bagi Realme, karena Realme menaruh Indonesia sebagai negara pertama yang merasakan kecanggihan Realme C67 ini.

Hebatnya, Realme C67 ini adalah HP yang mencatat sejarah karena membawa spek paling tinggi dari Realme C series, yang pada HP ini ditanamkan berbagai teknologi paling hebat yang pernah ada di kelas ini. Wow!

“Sesuai misi kami pada lini C Series untuk menghadirkan berbagai inovasi teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para anak muda, kali ini kami bahkan membawa peningkatan tertinggi sepanjang sejarah Realme C Series untuk dapat dinikmati oleh para pengguna,” sambungnya.

Baca Juga: Semumpuni Apa Kinerja Prosesor yang Disematkan di Realme C67?

Spesifikasi Realme C67

Sebenarnya, apa saja yang dibawa Realme C67 sehingga dikatakan membuat sejarah? Yap, kita mulai dari kamera. Kamera Realme C67 adalah 108 MP pada bagian belakang sebagai kamera utama, yang dilengkapi lensa dengan fitur 3x in sensor zoom. Wow!

Realme C67 akan menghadirkan kamera dengan resolusi tertinggi di segmennya yang umumnya ditemukan pada smartphone di kelas harga yang lebih tinggi,” sambung Sherry Dong.

Baca Juga: Spesifikasi Kamera dan Fitur Realme C67 yang Mengalami Peningkatan

Realme juga mengklaim Realme C67 ini membawa desain Sunny Oasis Design yang memberikan warna baru pada desain smartphone di segmen itu.

Realme C67 juga datang lebih baru karena sudah tidak lagi memakai braket plastik di sekitar layar yang menghilangkan bagian hitam di sekeliling layar.

Jeroan Realme C67 juga sangat gahar karena membawa chip Snapdragon 685 yang berpasangan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Kalau kapasitas ini masih harus ditambah, kamu bisa memanfaatkan fitur Dynamic RAM berkapasitas 8GB yang bisa ditambahkan.

Gak sabar nih menunggu tanggal 19 Desember nanti yah?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI