Jagoan Audio, Huawei FreeClip Diperkenalkan

Huawei baru saja resmi mengumumkan peluncuran produk audio terbarunya Huawei FreeClip Open-ear earbuds di Dubai (FOTO: Huawei Indonesia)

INDOGAMERS.COM - Huawei baru saja resmi mengumumkan peluncuran produk audio terbarunya Huawei FreeClip Open-ear earbuds. Peluncuran yang dilakukan di Dubai ini mempertegas keunggulan Huawei dalam memproduksi rangkaian produk audio terdepan dan relevan dengan generasi penggemar audio saat ini.

Mengusung desain Open-ear earbuds dan bentuk desain C-Bridge yang stylish, Huawei FreeClip ini menjadi perwujudan lanjutan dari semangat ‘Fashion Forward’ Huawei yang pertama kali diperkenalkan sejak Oktober lalu.

Baca Juga: Smartphone Huawei Enjoy 70 Di jual di Pasar China, Kapan di Pasar Global?

Didukung dengan desain C-bridge yang inovatif, Huawei FreeClip mampu meningkatkan kenyamanan kamu dalam mendengarkan audio berkualitas suara secara optimal.

Dalam acara peluncuran bertema ‘Creation of Beauty' ini, Huawei juga memperkenalkan rangkaian inovasi mutakhir lainnya, yaitu Huawei MatePad Pro 13.2-inch, dan Huawei MateBook D 16, laptop layar besar yang ringan dan powerful.

Huawei FreeClip dalam rangkaian proses risetnya, ditemukan bahwa semakin meningkatnya demografi pendengar yang menginginkan pengalaman audio yang unik dengan sentuhan teknologi terbaru pada desain perangkat audio nirkabel dan tetap memungkinkan mereka untuk peka terhadap suasana sekitar.

Baca Juga: Fitur Unik Tombol Enjoy X di Huawei Enjoy 70 dan Fungsinya yang Bermanfaat Banget

Namun, banyak dari pengguna open-ear earbuds konvensional yang mengeluhkan akan kurangnya kenyamanan, kualitas audio, dan nilai estetika.

Untuk menjawab masalah tersebut, Huawei pun mengembangkan Huawei FreeClip ini untuk mengatasi tantangan kamu saat berolahraga di area outdoor atau ketika harus multitasking antara berkomunikasi online dan bekerja secara mobile.

Mengedepankan kenyamanan dan gaya, Huawei melakukan riset dan uji coba berulang kali untuk dapat memastikan tingkat ergonomis dan kenyamanan yang optimal bagi pengguna dalam pilihan gaya hidup dan fashion yang beragam.

Baca Juga: Mari Bandingkan, 4 Kelebihan Huawei Enjoy 70 daripada Pendahulunya Huawei Enjoy 60

Huawei FreeClip juga dilengkapi oleh teknologi suara anti-bocor (leakproof sound), Smart Wear Detection2 sebagai sensor deteksi cerdas di kelasnya untuk kedua sisi earbuds, kapasitas baterai tahan lama, AI call noise reduction, serta mendukung tingkat ketahanan air dan debu IP54.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB