Baru Diluncurkan, Mari Lihat Keunggulan Spesifikasi Huawei FreeClip

Huawei baru saja resmi mengumumkan peluncuran produk audio terbarunya Huawei FreeClip Open-ear earbuds di Dubai (FOTO: Huawei Indonesia)

INDOGAMERS.COM - Huawei baru saja resmi mengumumkan peluncuran produk audio terbarunya Huawei FreeClip Open-ear earbuds. Peluncuran yang dilakukan di Dubai ini mempertegas keunggulan Huawei dalam memproduksi rangkaian produk audio terdepan dan relevan dengan generasi penggemar audio saat ini.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Huawei FreeClip berasal dari tiga bagian penting pada perangkat earbuds ini yakni Comfort Bean di bagian belakang, Acoustic Ball yakni desain bagian depannya, dan tentu saja Desain C-Bridge.

Baca Juga: Jagoan Audio, Huawei FreeClip Diperkenalkan

Infrastruktur prototipe desain C-Bridge sendiri dibuat dari material campuran nikel dan titanium yang berperforma tinggi, sehingga mampu membentuk kenyamanan serta karakteristik telinga pengguna.

Desain C-bridge juga menghadirkan teknologi terbaik yang menghubungkan sistem akustik, baterai, dan kontrol earbud, dengan paduan memori bentuk Ni-Ti yang berisi 9 kabel inti dan 1 kabel baja memori meskipun memiliki lingkar kabel yang tipis.

Desain ini memastikan setiap earbud berbobot seringan 5,6g, sehingga ringan dan cukup nyaman untuk dipakai seharian penuh.

Kehadiran struktur cekung-cembung Acoustic Ball dan Comfort Bean yang ergonomis membuat kedua fitur tersebut mampu bekerja sama secara optimal untuk menghasilkan kesesuaian yang aman namun ergonomis.

Baca Juga: Smartphone Huawei Enjoy 70 Di jual di Pasar China, Kapan di Pasar Global?

Apa keunggulan Huawei FreeClip?

1. Audio Anti Bocor

Huawei FreeClip menawarkan kejernihan open-ear audio dan mengatasi masalah kebocoran suara dengan menggabungkan dua teknologi audio utama: Dual Magnet High-Sensitivity Driver Unit 10,8 mm untuk meningkatkan kemampuan speaker dan menangkap nuansa nada musik yang kamu dengarkan.

Sementara itu, sistem Reverse Sound Waves secara cerdas menyesuaikan volume sekaligus membatalkan gelombang suara untuk meningkatkan privasi.

Fitur ini efektif mengurangi kebocoran suara dengan menghilangkan gelombang suara yang jauh. Huawei FreeClip juga mengintegrasikan ventilasi belakang suara ganda pada acoustic ball untuk mengimbangi kebocoran gelombang suara, sehingga meminimalkan risiko kebocoran suara.

Baca Juga: Smartphone Huawei Enjoy 70 Di jual di Pasar China, Kapan di Pasar Global?

2. Bisa hilangkan Noise

Huawei FreeClip memperkenalkan desain earbud Open-Ear pertama yang fleksibel digunakan pada daun telinga kanan dan kiri dengan menggunakan Smart Wear Detection. Desain ini adalah jawaban dari masalah umum soal ketidakseimbangan antara earbud TWS kiri dan kanan.

Karena earbud ini dapat digunakan secara bergantian, kamu memiliki fleksibilitas untuk mengoptimalkan masa pakai baterai dan menikmati durasi penggunaan yang lebih lama, terutama dalam skenario di mana satu earphone sudah cukup untuk menerima panggilan cepat.

Huawei FreeClip punya VPU wind noise cancellation design, yang memastikan kualitas panggilan yang sangat baik bahkan saat berada di area outdoor. Earbud ini dapat bertahan hingga 8 jam waktu mendengarkan atau 5 jam waktu bicara dengan sekali pengisian daya. Sebagai alternatif, kamu dapat menikmati waktu hingga 36 jam dengan charging case yang terisi penuh daya.

Baca Juga: Fitur Unik Tombol Enjoy X di Huawei Enjoy 70 dan Fungsinya yang Bermanfaat Banget

3. Cocok buat kamu yang Sporty dan Modis

Selain memberikan kenyamanan dan keamanan, Huawei FreeClip mendukung ketahanan air dan debu tingkat IP54. Dengan begitu, earphone ini ideal untuk menemani kamu dalam melakukan aktivitas fisik, baik untuk mendengarkan musik sebagai penambah motivasi atau tetap terhubung dengan panggilan Bluetooth.

Selain itu, Huawei FreeClip juga berfungsi sebagai aksesori trendi agar penampilan kamu semakin stylish, menjadikannya perangkat audio yang wajib dimiliki bagi kamu yang sering bepergian, termasuk ke fasilitas kebugaran.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB