Bakal Rilis di Indonesia, Mari Lihat Kerennya Tablet Huawei MatePad Pro 13,2 Inci

Huawei resmi mengumumkan peluncuran tiga produknya sekaligus, yakni produk audio Huawei FreeClip Open-ear earbuds, tablet layar 13 inci Huawei MatePad Pro dan juga laptop layar besar Huawei MateBook D 16 (FOTO: Huawei Indonesia)

INDOGAMERS.COM - Di Dubai baru-baru ini, Huawei baru saja menggelar acara peluncuran produk terbaru mereka bertema ‘Creation of Beauty'. Pada momen itu, Huawei resmi mengumumkan peluncuran tiga produknya sekaligus, yakni produk audio Huawei FreeClip Open-ear earbuds, tablet layar 13 inci Huawei MatePad Pro dan juga laptop layar besar Huawei MateBook D 16.

Ketiganya dihantarkan dengan teknologi yang mengedepankan kenyaman luar biasa untuk kamu para pengguna produk Huawei.

Untuk spesifikasi dan kehandalan Huawei FreeClip Open-ear earbuds, Indogamers.com sudah mengulasnya dan silahkan dibaca pada dengan mengklik tautan dibawah ini.

Selama satu dekade terakhir, tablet Huawei telah berevolusi menjadi perangkat yang meningkatkan produktivitas, yang mampu melakukan berbagai tugas kantor dan pekerjaan kreatif.

Baca Juga: Baru Diluncurkan, Mari Lihat Keunggulan Spesifikasi Huawei FreeClip

Huawei MatePad Pro 13.2 Inci yang terbaru ini menyatukan begitu banyak hal, menjadikan tablet Huawei ini begitu unik dan membawa kreasi kamu ke level yang lebih tinggi.

Pada momen ‘Creation of Beauty' di Dubai, Huawei resmi mengumumkan peluncuran tiga produknya sekaligus, yakni produk audio Huawei FreeClip Open-ear earbuds, tablet layar 13 inci Huawei MatePad Pro dan juga laptop layar besar Huawei MateBook D 16 (FOTO: Huawei Indonesia)

Spesifikasi Huawei MatePad Pro 13.2 Inci

Huawei MatePad Pro 13.2 Inci memiliki layar fleksibel Oled yang lebar. Tablet ini hanya setipis wafer, yakni 5,5 mm dengan berat 580 g, serta dikelilingi oleh bezel 3,4 mm untuk menghasilkan screen-to-body ratio sebesar 94%. Ini adalah tablet tertipis dan paling ringan di kelasnya.

Soal audio visual, teknologi dari Huawei X-True Display dan Huawei Sound System pada tablet ini berinteraksi dengan beragam aplikasi dan teknologi untuk menghadirkan hiburan audio-visual yang benar-benar impersif. Ini semua dinyatakan melalui layar beresolusi tinggi, refresh rate tinggi dan tingkat akurasi warna yang begitu detail.

Baca Juga: Jagoan Audio, Huawei FreeClip Diperkenalkan

Tablet baru ini bekerja sangat baik dengan stylus Huawei M-Pencil generasi ke-3 yang didukung oleh teknologi NearLink dan Huawei Smart Magnetic Keyboard. Kedua aksesoris tablet ini membuka kemungkinan baru untuk berkreasi.

Ketika stylus terhubung ke tablet melalui NearLink, stylus ini mendukung 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan dan memberikan sentuhan yang sangat responsif. Kamu tentu tahu bahwa koneksi NearLink pada dasarnya merupakan koneksi yang lebih baik dari Bluetooth dan hanya dimiliki Huawei.

Tablet ini memiliki Smart Magnetic Keyboard yang dapat dilepas, dilengkapi touchpad dengan area penuh, sehingga tablet ini dapat terlihat dan terasa seperti laptop jika kamu mau.

Huawei MatePad Pro 13,2 Inci melanjutkan warisan tablet Huawei, dengan menampilkan desain yang menakjubkan, alat kreatif yang andal, hiburan yang imersif, dan fitur-fitur kantor seluler di mana saja. Ini memungkinkannya menjadi sumber kreativitas yang tak terbatas.

Baca Juga: Smartphone Huawei Enjoy 70 Di jual di Pasar China, Kapan di Pasar Global?

Kabar baiknya adalah, Tablet Huawei MatePad Pro 13,2 Inci ini akan dirilis di Indonesia pada awal 2024 nanti. Soal kepastian waktu dan harga Tablet Huawei MatePad Pro 13,2 Inci ini, Indogamers.com akan mengabarkannya untuk kamu. Pantengin terus ya Coy!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI