Baru! Polytron Punya Monitor Gaming Warrior PMD 27IQ9931 Nih Coy!

Polytron baru-baru ini meluncurkan monitor gaming yang diberi nama Warrior PMD 27IQ9931. Dengan harga sekitar Rp3 jutaan, monitor ini menawarkan berbagai fitur. Apa saja yang keren? (FOTO: Polytron.co.id)

INDOGAMERS.COM - Polytron baru-baru ini meluncurkan monitor gaming yang diberi nama Warrior PMD 27IQ9931. Dengan harga sekitar Rp3 jutaan, monitor ini menawarkan berbagai fitur. Apa saja yang keren?

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)

Dari namanya, Polytron Warrior PMD 27IQ9931 menampilkan layar berukuran 27 inci dengan resolusi QHD (2560 x 1440 piksel), memberikan gambar yang tajam dan rinci. Dengan bezel yang tipis, monitor ini memberikan kesan visual yang lebih mendalam.

Bambang Athung, Head Grup Product Polytron, menyatakan bahwa resolusi layar QHD memiliki kemampuan untuk menghasilkan warna yang lebih alami dan detail yang lebih baik, terutama dalam berbagai kondisi pencahayaan.

"Ini memberikan pengalaman gaming yang lebih mendalam dan realistis. Monitor ini wajib dimiliki dan menjadi opsi menarik untuk mereka yang sedang mencari keseimbangan antara kualitas dan harga," tutur Bambang.

Dengan refresh rate 165Hz, layar PMD 27IQ9931 dapat mengurangi efek buram atau kabur pada gerakan. Ini berarti setiap pergerakan dapat ditangkap dengan presisi, memberikan keunggulan yang lebih baik, terutama saat berkompetisi.

Baca Juga: Baru Saja Meluncur Produk Spesial untuk Gamer, Cek Spesifikasi dan Harga Monitor Gaming Polytron Warrior PMD 27IQ9931

Desain merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh PMD 27IQ9931. Polytron merancangnya dengan tampilan yang sangat futuristik.

Tak hanya terlihat pada bagian depan, kesan ini juga terpancar pada bagian belakang. Polytron memasang lampu ambient RGB yang memberikan efek pencahayaan yang lebih intens saat bermain game.

Dalam upaya meningkatkan kenyamanan, Polytron telah merancang stand yang ergonomis. Ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan posisi monitor sesuai kebutuhan, termasuk tilt, pivot, swivel, dan ketinggian.

Monitor Warrior PMD 27IQ9931 dari Polytron telah tersedia untuk pembelian baik secara offline maupun online. Dengan harga Rp 3.999.000, pembeli akan mendapatkan jaminan garansi selama tiga tahun.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI