3 Mic Wireless Live Streaming Harga Termurah Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya

Mic wireless, HOP K66 (FOTO: Tokopedia)

Indogamers.com - Untuk melakukan live streaming dengan hasil yang bagus, tentu saja membutuhkan sebuah perangkat elektronik yang mumpuni, salah satunya adalah microphone atau mic.

Mic yang cocok untuk melakukan live streaming ini adalah mic wireless atau mic tanpa kabel. Sebab, mic wireless ini akan memudahkan para streamer untuk beraktivitas karena tidak terganggu oleh kabel yang terhubung.

Meskipun semua mic wireless ini cocok untuk live streaming, namun ada beberapa mic wireless yang mampu menghasilkan kualitas suara bagus namun tetap dibandrol dengan harga terjangkau.

Karena itu, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang apa saja mic wireless terbaik untuk live streaming dan dibanderol dengan harga terjangkau. Penasaran bukan apa saja mic wireless tersebut?

Langsung saja simak daftar selengkapnya versi Indogamers.com berikut ini:

1. NYK Nemesis MCN-05 Klio

Mic wireless, NYK Nemesis MCN-05 Klio (FOTO: NYK)

MCN-05 Klio merupakan Mikrofon Kondensor yang sudah dilengkapi dengan Polar Pattern Uni-Directional, Chipset Suara dan Volume & Kontrol Gema yang  memudahkan penggunanya untuk mengatur volume.

Dikutip dari laman resminya, mic ini juga memiliki fitur penyesuaian sudut yang membuat mic ini dapat bergerak bebas. Selain itu, mic ini juga memiliki sensor yang sudah menggunakan Full Metal Case dan menggunakan Koneksi USB Plug and Play.

Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkan NYK Nemesis MCN-05 Klio dengan harga Rp360 ribuan di toko online.

2. TNW Y12

Mic wireless, TNW Y12 (FOTO: Lazada)

Microphone terbaik untuk live streaming selanjutnya adalah TNW Y12. Dirilis dari review online shop resmi, mic wireless ini dilengkapi dengan chip yang berguna untuk mengurangi kebisingan DSP yang profesional, secara efektif mengidentifikasi suara asli, seta mampu merekam dengan sangat nyaman dan jelas meskipun melakukan siaran langsung di lingkungan luar yang cenderung bising.

TNW Y12 juga dilengkapi dengan 3 interface Type-C, 3.5MM dan iOS. Mic wireless ini dapat digunakan oleh iPhone, iPad, Ponsel Android, Kamera, Laptop, Komputer, dan perangkat-perangkat lainnya.

Untuk harganya sendiri, TNW Y12 di pasarkan di toko online dengan harga mulai dari Rp200 ribuan saja.

3. HOP K66

Mic wireless, HOP K66 (FOTO: Tokopedia)

HOP K66 juga menjadi salah satu mic wireless terbaik yang dibanderol dengan harga murah. Menurut review toko online resmi, HOP K66 didesain sangat compact dan mudah digunakan. Kualitas wireless mic ini juga sangat mumpuni. Dibekali battery 250mAh yang dapat digunakan kurang lebih 20 jam.

HOP K66 sendiri terbuat dengan material ABS yang kokoh dan kompatibel digunakan untuk perangkat apapun. Jika kamu berminat dengan mic wireless satu ini, kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp288 ribuan di toko online.***

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI