logo

Resmi Meluncur, Realme C67 Catat Sejarah dengan Fitur Gila

BMKidal
Sabtu 23 Desember 2023, 08:14 WIB
Realme secara resmi meluncurkan Realme C67 di Indonesia di kisaran harga dua jutaan saja. (FOTO: Realme Indonesia)

Realme secara resmi meluncurkan Realme C67 di Indonesia di kisaran harga dua jutaan saja. (FOTO: Realme Indonesia)

INDOGAMERS.COM - Realme secara resmi meluncurkan Realme C67 di Indonesia. Smartphone terbaru di lini realme C Series ini menjadi yang pertama menghadirkan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di kisaran harga dua jutaan saja.

INDOGAMERS MOBILE LEGENDS CHAMPIONSHIP x VAPORLAX

Hadir dengan 7,59 Ultra Slim Body, realme C67 tampil stylish dengan Sunny Oasis Design. realme C67 dibanderol dengan harga Rp2.599.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|128GB dan Rp2.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|256GB.

Realme C67 hadir sebagai smartphone Champion terbaru yang wajib dimiliki di penghujung tahun 2023 serta menyongsong tahun yang baru. Smartphone ini membawa peningkatan terbesar di sepanjang sejarah realme C Series dan menghadirkan beragam fitur baru untuk menjawab permintaan kamu, anak muda.

"Kehadiran perdana realme C67 di Indonesia merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pengguna di Indonesia untuk dapat menjadi yang pertama memiliki smartphone Champion terbaru dari realme ini. Kami bangga bisa menghadirkan realme C67, smartphone pertama yang mengombinasikan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di segmen harganya," kata Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia dalam keterangan tertulis kepada redaksi Indogemars.com.

"Didukung dengan berbagai spesifikasi unggulan lainnya, realme C67 menjadi C Series dengan peningkatan terbesar dan Champion di segmennya yang akan menjawab berbagai kebutuhan anak muda dan membawa persaingan smartphone dua jutaan ke tingkat lebih tinggi," sambungnya.

Baca Juga: VNGGames dan UniPin Ajak Komunitas Metal Slug Awakening Seru-Seruan

Kamera 108MP 3x In-sensor Zoom, Champion Baru di Segmennya

Realme C67 merupakan smartphone pertama yang memiliki kamera beresolusi 108MP dengan fitur 3x In-sensor Zoom terbesar di segmennya. Teknologi 3x In-sensor Zoom pada realme C67 memanfaatkan 12 juta piksel di bagian tengah sensor 108MP untuk memungkinkan pengambilan foto tanpa hilangnya piksel.

Sensor ISOCELL HM6 pada realme C67 juga mendukung hingga tiga kali lossless zoom sehingga tidak akan mengorbankan kualitas gambar atau sudut pandang saat melakukan zoom.

Realme C67 juga mendukung 3x Portrait di mana pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan hasil foto dengan bokeh yang baik, walaupun diambil dari jarak yang lebih jauh.

Sensor ISOCELL HM6 memiliki ukuran sensor 1,67'' yang merupakan sensor terbesar di segmennya sehingga bisa menangkap lebih banyak cahaya bahkan dalam kondisi minim cahaya sehingga menghasilkan foto yang lebih jernih dan minim noise.

Sensor ini juga membuat hasil jepretan malam hari realme C67 menjadi lebih tajam dengan akurasi warna yang lebih baik. realme C67 turut menyematkan filter baru di mode Street Photography, yaitu Cinematic, Crisp, dan Tranquil untuk meningkatkan pengalaman fotografi yang lebih bervariasi dan memberikan opsi lebih bagi para pengguna.

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)

Performa Bertenaga dan Multitasking yang Lancar

Realme secara resmi meluncurkan Realme C67 di Indonesia di kisaran harga dua jutaan saja. (FOTO: Realme Indonesia)

Ditenagai chipset Snapdragon 685 berukuran 6nm, realme C67 mampu hadirkan performa yang bertenaga namun tetap hemat daya. Penggunaan chipset ini mampu mendukung performa realme C67 agar tetap lancar dalam berbagai situasi dan kebutuhan.

Dibandingkan dengan Snapdragon 680, chipset ini mencatat hampir 15% peningkatan kinerja CPU Kryo, memungkinkan multitasking dan interaksi yang mulus pada smartphone tanpa hambatan. Ada juga peningkatan kinerja GPU Adreno hingga 10%, menawarkan rendering grafis yang lebih cepat untuk game dan streaming yang imersif.

“Snapdragon 685 merupakan chipset terbaik yang dipasangkan pada realme C67 sebab secara penuh mendukung pemrosesan gambar hingga 108MP melalui fitur-fitur pendukung yang canggih. Selain itu chipset ini masuk ke dalam jajaran prosesor mobile kelas menengah yang didesain oleh Qualcomm yang dimanufaktur dalam proses 6nm sehingga mendukung masa pakai daya yang lebih lama,” sebut Shannedy Ong - Country Director Qualcomm Indonesia.

Realme C67 hadir dengan memori besar di segmennya yakni 8GB+8GB Dynamic RAM untuk memastikan penggunaan smartphone yang lancar dan tanpa hambatan saat melakukan multitasking, serta memori penyimpanan besar hingga 256GB untuk menyimpan berbagai macam file seperti foto dan video tanpa harus khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Melengkapi performa terbaik, realme C67 juga menghadirkan pengisian daya cepat dengan 33W SUPERVOOC Charge dengan baterai besar 5000mAh. Performa pengisian daya realme C67 mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 26 menit.

Baca Juga: Realme C67 Rilis 19 Desember Sebagai Smartphone Champion Terbaik di Kelasnya

Sunny Oasis Design yang Stylish dan Bezel Tertipis di Kelasnya

Realme C67 membawa bodi tertipis di kelasnya dengan 7,59mm, dan stylish melalui Sunny Oasis Design yang tersedia dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock. Realme C67 menghadirkan konsep desain yang menarik dengan perpaduan garis tekstur yang cerah dan cincin berkilau yang mengelilingi lensa kamera di bagian belakang.

Pada varian Sunny Oasis, warna hijau cerah bagaikan oasis yang ditaburi sinar matahari, memberikan kesan energi positif dan harapan.

Smartphone terbaru dari realme ini memimpin di industri dengan menjadi smartphone pertama di kisaran harganya yang menghilangkan penggunaan braket plastik di sekeliling layar. Dihilangkannya braket plastik ini membuat ukuran bezel realme C67 menjadi lebih tipis, meminimalisir area hitam di sekeliling sehingga membuat tampilan layar terlihat lebih luas dan imersif.

Rangkaian Fitur Baru untuk Menjawab Kebutuhan Anak Muda

realme C67 perdana menghadirkan 360° NFC dengan fitur multifungsi, untuk menjawab berbagai kebutuhan para anak muda khususnya di era digitalisasi seperti saat ini.

Melalui fitur yang ditambahkan, kini pemanfaatan NFC tidak terbatas pada cek dan mengisi saldo uang elektronik, namun dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan lain seperti menduplikasi kartu akses. Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, fitur ini akan bermanfaat untuk mendukung gaya hidup anak muda yang efektif dan efisien.

Pertama kalinya di sejarah realme C Series, realme C67 turut menghadirkan sertifikasi IP54 Water Resistance yang memberikan ketahanan terhadap cipratan air dan debu.

Kehadiran sertifikasi ini pada realme C67 akan memberikan ketenangan lebih bagi para pengguna dalam menggunakan smartphone di dalam berbagai situasi dan kondisi.

Melengkapi dua fitur baru pada smartphone ini, realme C67 juga turut menghadirkan pembaharuan fitur pada Mini Capsule 2.0, yang kini telah dioptimalkan dan ditingkatkan dari segi bentuk visual dan pengalaman fungsionalitas yang interaktif.

Terdapat tiga fungsi baru di Mini Capsule 2.0 yaitu notifikasi musik, cuaca, dan acara, yang mana masing-masing fungsi akan memberikan pengalaman penyampaian notifikasi yang lebih informatif dan interaktif. Fungsi statistik langkah juga turut ditingkatkan untuk memberikan informasi lebih akurat ke pengguna.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Gadget

Indonesia Jadi Negara Pertama Dapat Realme C67 dengan Kamera 108 MP

Senin 11 Desember 2023, 21:53 WIB
undefined
Gadget

Realme C67 Rilis 19 Desember Sebagai Smartphone Champion Terbaik di Kelasnya

Selasa 12 Desember 2023, 19:21 WIB
undefined
Gadget

Semumpuni Apa Kinerja Prosesor yang Disematkan di Realme C67?

Minggu 10 Desember 2023, 08:45 WIB
undefined
Gadget

Realme Rilis Ponsel Terakhir 2023, Realme C67 5G Bawa Kamera 50 MP

Sabtu 16 Desember 2023, 16:45 WIB
undefined
Gadget

Promo 12.12 Besok, Realme Kasih Diskon Harga HP Sampai 2 Jutaan

Senin 11 Desember 2023, 14:38 WIB
undefined
News Update
Console08 Juli 2024, 15:32 WIB

Keunggulan Joy Con Switch, Controller Unik Besutan Nintendo

Berikut ini beberapa keunggulan dari Joy Con Controller
Joy Con Controller (FOTO: Joy Con Controller/Nintendo)
Guides08 Juli 2024, 15:14 WIB

Cara Main Alessio dan Tips Bermain di Farm Lane Terbaru di Honor of Kings

Berikut adalah beberapa tips dan strategi untuk bermain Alessio, khususnya dalam peran farming.
Cara Main Alessio dan Tips Bermain di Farm Lane Terbaru di Honor of Kings (FOTO: Honor of Kings)
Console08 Juli 2024, 15:06 WIB

5 Game Console yang Cocok untuk Pemula

Berikut adalah game-game yang dapat dimainkan pemula pada console
Fortnite x Rocket League Racing. (Sumber: Twitter.com/@ShiinaBR)
Guides08 Juli 2024, 15:05 WIB

Hal Wajib Kalian Tau Untuk Pemula di Honor of Kings, Fitur Game, Tips, Hero Pemula, Pengaturan

Beberapa hal dasar yang harus kamu ketahui dari game Honor of Kings
Hal Wajib Kalian Tau Untuk Pemula di Honor of Kings, Fitur Game, Tips, Hero Pemula, Pengaturan (FOTO: Honor of Kings)
Guides08 Juli 2024, 14:58 WIB

Sandi Harian Hamster Kombat 8 Juli 2024, Pecahkan Kode Morse dan Dapatkan Hadiahnya

Untuk memecahkan Sandi Harian Hamster Kombat diperlukan Kode Morse untuk mendapatkan hadiah spesial di 8 Juli 2024
Game Hamster Kombat. (Sumber: Hamster Kombat)
Mobile08 Juli 2024, 14:48 WIB

Forgotten Throne Diluncurkan Secara Soft Launch di Filipina untuk Android

Forgotten Throne, sebuah game MMORPG fantasi yang baru dan sangat dinantikan, telah resmi diluncurkan dalam bentuk soft launch untuk perangkat Android di Filipina.
Forgotten Throne Diluncurkan Secara Soft Launch di Filipina untuk Android (FOTO: PIXEL RABBIT LIMITED)
PC08 Juli 2024, 14:47 WIB

Cara Install Game Sackboy A Big Adventure. Game Petualangan di Craft World dan Spesifikasi PC yang Dibutuhkan

Game petualangan di Craft World lewat game Sackboy A Big Adventure, bisa download melalui PC dengan spesifikasi minimum dan spesifikasi PC yang direkomendasikan
Game Sackboy A Big Adevnture (FOTO: Steam)
Guides08 Juli 2024, 14:45 WIB

8 Cara Ampuh dan Mudah Mengatasi iPhone Cepat Panas

Bagi para pengguna iPhone, mengatasi iPhone yang cepat panas menjadi salah satu hal yang harus diketahui.
Ilustrasi iPhone yang cepat panas karena berbagai faktor (FOTO: pinterest.com)
Gadget08 Juli 2024, 14:26 WIB

Cara Backup Pesan WhatsApp di Android Secara Otomtatis. Bisa Mengembalikan Chat Saat Pindah Perangkat

Isi pesan WhatsApp atau chat WhatsApp bisa dikembalikan saat kita berganti perangkat dengan melakukan backup
WhatsApp. (Sumber: Lemcrm)
News08 Juli 2024, 14:05 WIB

Far Cry 2 Dibikin Remake oleh Penggemar, Hasilnya Sangat Menakjubkan

Nah, dalam artikel ini kita akan membahas Far Cry 2 yang dirilis tahun 2008 dan dianggap menjadi salah satu yang terbaik. Mengapa? Simak ulasannya di bawah ini sampai habis ya!
Far Cry 2. (Sumber: Ubisoft)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.