Membedah Performa Andal Redmi K70 Pro Automobil Lamborghini Squadra Corse Edition yang Diotaki Prosesor Tertangguh Qualcomm

Tampilan Redmi K70 Pro Automobil Lamborghini Squadra Corse Edition (FOTO: gsmarena)

Indogamers.com - Seperti yang kita tahu, belum lama ini Xiaomi memperkenalkan smartphone terbarunya Redmi K70 Series yang meliputi, K70e, K70, dan K70 Pro serta satu varian premiumnya yang bernama Redmi K70 Pro Automobil Lamborghini Squadra Corse Edition.

Redmi K70 Pro Automobil Lamborghini Squadra Corse Edition merupakan hasil kolaborasi antara Xiaomi dengan Lamborghini sebagai perayaan 10 tahun Redmi di dunia smartphone.

Seperti dikutip dari gizmochina, Redmi K70 Pro Automobil Lamborghini Squadra Corse Edition merupakan sebuah perpaduan teknologi mutakhir dan kompetisi otomotif. Smartphone khas ini menawarkan segudang fitur yang diperuntukkan bagi para penggemar performa dan pecinta teknologi.

Performa kuat yang dimiliki Redmi K70 Pro Automobil Lamborghini Squadra Corse Edition hadir berkat penggunaan chipset Qualcomm Tertangguh saat ini Snapdragon 8 Gen 3 dengan fabrikasi 4 nm yang dikombinasikan dengan RAM LPDDR5X 24GB.

Chipset tersebut memiliki konfigurasi delapan inti (octa-core) yang mencakup satu core Cortex-X4 3,3 GHz, tiga performance core Cortex A-720 3,15 GHz, dua performance core Cortex-A720 2,96 GHz, serta dua efficiency core Cortex-A520 2,26 GHz.

Jadi sudah pasti dari segi kecepatan, chipset tersebut sangat mumpuni untuk segala aktifitas. Mulai dari fotografi, editing video, hingga bermain game-game berat sekalipun seperti Genshin Impact, Fortnite dan masih banyak lagi.

Bahkan, untuk penggunaan multitasking pun Redmi K70Pro Squadra Corse ini juga sangat mumpuni. Peluncuran aplikasi yang cepat dan mampu memberikan pengalaman pengguna yang mendalam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI