4 Keunggulan Poco M6 Pro untuk Jadi HP Gaming Incaran

Poco M6 Pro 4G (FOTO: Mobileclusters)

Indogamers.com - Poco dikabarkan merilis smartphone terbaru pada 11 Januari 2024 mendatang. Smartphone terbaru dari Poco ini adalah Poco M6 Pro, Poco X6 Pro 5G dan Poco X6.

Seperti dilansir Gizmochina, peluncuran Poco M6 Pro ini akan mengisi kekosongan smartphone 4G dengan harga terjangkau di India dan spesifikasi lebih kompetitif.

Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki Poco M6 Pro ? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Chipset gaming

Poco M6 Pro 4G hadir dengan chipset MediaTek Helio G99 yang merupakan salah satu chipset gaming 4G. Chipset ini sangat efisien dan memungkinkan performa gaming yang kuat, tampilan cepat, streaming lancar, dan konektivitas global andal.

Chipset tersebut mampu menciptakan smartphone gaming yang berjalan dengan layar tajam dan beresolusi tinggi, Full HD+ 120Hz tanpa memerlukan perangkat keras DSC tambahan.

2. Layar POLED

Poco M6 Pro akan hadir dengan layar POLED 6,67 inci Full HD+ dengan kecepatan refresh rate 120Hz. Layar OLED tersebut mampu menampilkan gambar dengan jernih dan tajam.

3. Kamera AI

DI sektor kameranya, Poco M6 Pro 4G ini hadir dengan triple kamera AI dengan lensa utama 64 MP. Kemudian, untuk kamera selfienya menggunakan lensa 16MP yang tertanamkan di punch-hole layar. Sementara untuk detail lain dari sensor kamera pada Poco M6 Pro masih belum tersedia.

Namun, jika dilihat dari lensa kamera utamanya sebesar 64MP dengan teknologi AI, bisa dipastikan jika hasil foto yang didapat tajam dan jernih.

4. Baterai dan fitur pengisian daya cepat 67W

Keunggulan lain dari Poco M6 Pro 4G ini ada di sektor baterainya. Poco M6 Pro 4G dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Selain itu, Poco M4 Pro 4G juga telah mendukung fitur pengisian daya cepat 67W.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI