Mengungkap Kinerja Dapur Pacu dan Kualitas Fotografi iQOO Z8 yang Nggak Bisa Dianggap Remeh

iQOO Z8 yang hadir dengan chipset powerfull Dimensity 8200 (FOTO: Gizmochina)

Indogamers.com - iQOO kembali merilis smartphone terbarunya untuk pasar China, iQOO Z8.

iQOO Z8 hadir dengan dapur pacu powerfull untuk menjalankan semua aktivitas. Selain itu, dari segi layar, kamera hingga baterainya pun iQOO Z8 tidak bisa diragukan.

Untuk kinerja dari dapur pacu dan kualitas fotografi iQOO Z8 bisa kamu simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kinerja dapur pacu iQOO Z8

Dari sektor dapur pacu, iQOO Z8 dibekali dengan chipset dari MediaTek. Chipset tersebut adalah Dimensity 8200 yang memiliki fabrikasi 4 nm dengan CPU Octa-core (1x3.1 GHz Cortex-A78 & 3x3.0 GHz Cortex-A78 & 4x2.0 GHz Cortex-A55) dan menggunakan GPU Mali-G610 MC6, seperti dilansir dari Gsmarena.

Chipset tersebut dikombinasikan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal yang mencapai 512GB. Dengan chipset tersebut, iQOO Z8 mampu menjalankan aplikasi dan game berat dengan smooth dan lancar.

Dikutip dari laman resmi MediaTek, chipset Dimensity 8200 ini mengusung teknologi gaming HyperEngine 6.0 memastikan gamer dapat menikmati gameplay dengan frame rate tinggi yang mulus tanpa mengalami koneksi terputus, FPS jitter, touch miss, atau gangguan gameplay.

Performa Dimensity 8200 yang luar biasa efisien dikombinasikan dengan peningkatan efisiensi daya Hyper Engine 6.0 memastikan konsumsi baterai yang hemat untuk membuat gameplay bertahan lebih lama.

Kualitas Fotografi iQOO Z8

Untuk sektor fotografinya, , iQOO Z8 ini dibekali dengan kamera belakang ganda yang memiliki resolusi 64MP, f/1.8, (wide), ½”, PDAF, OIS.

Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan lensa 16MP, f/2.5, (wide) yang tertanam di punch hole layar. Kamera depan tersebut sanggup merekam video hingga 1080p@30fps.

Dengan kamera tersebut, iQOO Z8 mampu menangkap gambar dengan resolusi tinggi, foto-foto yang jernih dan detail.

Selain itu, iQOO Z8 juga menghadirkan fitur fotografi yang canggih, seperti mode malam untuk foto yang bagus dalam kondisi cahaya rendah, dan mode potret untuk menghasilkan foto yang profesional.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI