TWS Huawei FreeClip Resmi Rilis Besok, Bawa Desain Keren dan Suara Mantap

Huawei Device Indonesia bersiap kembali memanjakan pengalaman audio kamu melalui peluncuran Huawei FreeClip (FOTO: Huawei Indonesia)

INDOGAMERS.COM - Huawei Device Indonesia bersiap kembali memanjakan pengalaman audio kamu melalui peluncuran Huawei FreeClip, inovasi terkini perangkat true wireless stereo (TWS) Open-Ear pertama di Indonesia dengan desain C-bridge yang inovatif dan stylish dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan ungu.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024. Pendaftaran, hubungi Mimin di WA: +62896-3333-3329 (LINK PENDAFTARAN KLIK DI SINI)

Dengan desain unik yang disebut dengan C-bridge design, inovasi ini menjawab kebutuhan konsumen akan design TWS yang stylish dan pengalaman audio terdepan.

Kamu tak perlu memasukkan modul speaker ke dalam lubang telinga, melainkan hanya perlu mencapit kedua earbuds ke masing-masing daun telinga serupa anting sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan.

Baca Juga: 5 Keunggulan Huawei Nova 12 Ultra, Ada Fitur Kunlun Glass yang Paling Curi Perhatian

Sejak 11 Januari 2024 kemarin sudah mulai dibuka pre-order, maka kamu masih punya waktu memiliki TWS keren ini.

Selama masa pre-order yang berlangsung mulai 11 hingga 26 Januari 2024 mendatang, untuk setiap pembelian Huawei FreeClip, kamu akan mendapatkan keuntungan hingga Rp1,1 Juta berupa Gratis Huawei Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free dimana kamu dapat membeli single earbuds apabila hilang hanya dengan setengah harga yaitu hanya Rp484.500 dari harga asli Rp969.000 yang berlaku selama satu tahun.

Kamu dapat memesan Huawei FreeClip secara online melalui Huawei Offical Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Baca Juga: Huawei Nova 12 Ultra Dirilis, Cek Spesifikasi Lengkap dan Harganya

“Huawei telah meluncurkan deretan produk TWS dengan model in-ear hingga semi in-ear, yang semuanya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Kini, kami menghadirkan perangkat audio yang menyatukan gaya dan fungsionalitas, selaras dengan semangat fashion forward melalui open-ear listening technology. HUAWEI FreeClip akan menjadi TWS open-ear paling stylish dan kekinian yang memiliki kenyaman maksimal saat digunakan di berbagai kondisi baik untuk olahraga hingga saat bekerja," kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia dalam keterangannya kepada Indogamers.com.

Huiler juga mengutarakan bahwa inovasi dari hadirnya TWS open-ear termutakhir ini tidak lepas dari kondisi pasar industri yang dinilai semakin menantang. Menurutnya, saat ini masyarakat cenderung menjadikan earphone nirkabel sebagai bagian dari gaya hidup mereka.

Namun, banyak pengguna yang masih merasa kesulitan dalam menemukan TWS earbuds yang menawarkan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

“Rangkaian tantangan inilah yang menginspirasi Huawei untuk menciptakan inovasi perangkat audio melalui teknologi open-ear TWS, yang nyaman dan tidak sakit saat digunakan dalam waktu lama dan tidak menimbulkan alergi akibat modul speaker-nya," lanjutnya.

Huiler Fan juga melanjutkan bahwa Huawei FreeClip yang hadir dengan desain C-bridge inovatif ini juga mampu memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna yang mengenakan hijab, ataupun saat menggunakan kacamata dan topi. Sementara dari segi suara, pengguna akan mendapatkan pengalaman mendengarkan audio yang lebih optimal.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024. Pendaftaran, hubungi Mimin di WA: +62896-3333-3329 (LINK PENDAFTARAN KLIK DI SINI)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI