Fitur Unggulan Samsung A15 yang Harus Kamu Tahu, HP Canggih Harga Terjangkau

Fitur Samsung A15. (Sumber: samsung.com)

Indogamers.com - Samsung A15 merupakan salah satu smartphone terbaik di kelasnya yang dirancang dengan berbagai fitur unggulan. Nah, dalam artikel ini kita akan membahas lebih detail mengenai handphone tersebut yang diolah dari berbagai sumber.

Hadir dengan teknologi 5G, smartphone ini akan meningkatkan kecepatan akses internet sehingga mobilitas pengguna semakin bagus.

Disadur dari situs resmi, Samsung Galaxy A15 5G dirancang untuk menonjolkan profilnya yang ramping, sampul belakang yang bergaya, dan tata letak kamera yang murni. Tersedia tiga varian warna yakni Biru Hitam, Biru dan Kuning.

Baca Juga: 5 Tips Memilih VPN yang Aman untuk Diakses, Nggak Khawatir Jadi Korban Pelanggaran Data dan Privasi Lagi

Fitur Samsung A15. (Sumber: samsung.com)

Untuk Galaxy A15 5G, HP ini dibekali dengan SoC Dimensity 6100 Plus yang dirilis secara resmi pada Desember 2023 silam. Masih cukup baru bukan?

Galaxy A15 5G hadir dengan layar sentuh berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90 Hz dan resolusi 720 x 1600 piksel. Dikutip dari Giz China HP menggunakan sistem operasi Android 14 dan dibekali baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 25W.

Baca Juga: Jangan Menyesal di Belakang, Terapkan 5 Cara Memeriksa Smartphone Bekas Sebelum Membelinya

Fitur Samsung A15. (Sumber: samsung.com)

Perangkat ini juga dilengkapi pengaturan quad-camera di bagian belakang, dengan sensor utama 50MP, lensa sudut ultra lebar 5MP, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Sedangkan untuk kamera depannya bersensor 13MP dengan menggunakan prosesor SoC Dimensity 6100+.

Baca Juga: 5 Game Metaverse Terbaik yang Mengajak Jelajahi Dunia Virtual Penuh Keajaiban

Smartphone tersebut cukup bersaing secara harga yakni dibanderol Rp3.599.000 saja dan bisa dibandingkan dengan versi Galaxy A25 5G yang hadir dengan layar Super AMOLED 6,5 inci.

So, tunggu apa lagi buat kamu yang ingin mencoba gaharnya HP Samsung A15 yang terjangkau, buruan beli sekarang juga.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI