logo

Happy Birthday to You, POCO!

BMKidal
Selasa 23 Januari 2024, 12:36 WIB
Merayakan Ulang Tahun ke-3, POCO Indonesia Unjuk Pencapaian Lewat Gelaran Redefining the Game: Three Years of a Bold, Different, and Disruptive Journey (FOTO: Poco Indonesia)

Merayakan Ulang Tahun ke-3, POCO Indonesia Unjuk Pencapaian Lewat Gelaran Redefining the Game: Three Years of a Bold, Different, and Disruptive Journey (FOTO: Poco Indonesia)

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024, SEGERA!

INDOGAMERS.COM - Poco Indonesia Pada 21 Januari 2024 kemarin resmi berusia 3 tahun sebagai brand independen. Meski relatif masih muda, POCO Indonesia telah berhasil membuktikan diri dengan mengukuhkan posisi sebagai brand pendobrak di industri smartphone melalui seluruh lini produk yang mengusung Extreme Performance dan Extreme Price.

Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, POCO Indonesia mengusung tema Redefining the Game: Three Years of a Bold, Different, and Disruptive Journey, sebagai refleksi capaian mendefinisi ulang skena smartphone Tanah Air selama tiga tahun terakhir.

Associate Director Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, mengatakan bahwa POCO hadir sebagai brand yang tak cuma memenuhi kebutuhan teknologi anak muda.

"Kita juga terlibat dalam berbagai kolaborasi dan kegiatan bareng komunitas, serta selalu tampil berani, berbeda dan mendobrak. Itulah antara lain kunci keberhasilan POCO menjadi brand smartphone favorit di Indonesia," kata Andi dalam keterangannya kepada Indogamers.com, Selasa, (23/1).

Dalam keterangan itu, POCO Indonesia juga mencatatkan sejumlah pencapaian signifikan mereka, selama 3 tahun berjalan ini. Apa saja?

Baca Juga: Bongkar Lebih Dalam Kinerja Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Desain Layar Advan One PC AMD Ryzen

Motivational movement

Melalui #POCONYABERAKSI, mereka berkampanye mendorong POCO Fans untuk berani beraksi mengejar mimpi dan menjadi pribadi yang menginspirasi banyak orang. Kampanye ini didahului oleh dirilisnya video manifesto yang menampilkan sejumlah POCO Icon, mulai dari musisi, pemain film, entrepreneur, hingga atlet esport.

Melalui video ini, Poco mengajak Poco Fans untuk berani melangkah maju, bersemangat dalam mengejar passion mereka, hingga sukses dan menginspirasi komunitasnya.

First sales sukses berat

Berbagai jenis HP yang diluncurkan Poco selalu dinantikan penggemarnya dan penjualannya pun sukses di pasaran. Poco M3 Series terjual 50 ribu unit dalam 5 menit, Poco X3 NFC terjual 15 ribu unit dalam 5 menit, Poco F3 dan Poco X3 Pro terjual 25 ribu unit dalam periode penjualan perdana, Poco F4 Series terjual 314% lebih banyak daripada seri pendahulunya dan lebih dari 9 ribu unit terjual dalam periode penjualan perdana, serta Poco F5 terjual 10 ribu unit dalam 24 jam.

Poco Star juara League Phase FFML

Tim esport Poco Star berhasil mengukir prestasi dengan tampil sebagai juara League Phase pada Free Fire Master League Season 8 (FFML S8). Dengan begitu, Poco Star berhak berkompetisi dalam ajang esports bergengsi dunia Free Fire World Series 2023 (FFWS 2023).

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Advan One PC AMD Ryzen, PC All in One Harga Rp6 Jutaan

Poco Extreme League

Melihat potensi para pemain esports Indonesia, Poco bersama Super Coach game Free Fire, Muslih Wahyudi Rachman (Bang Fayad), menghelat Poco Extreme League 2023 dan coaching clinic di 6 kota Indonesia, yakni Solo, Semarang, Lampung, Banjarmasin, Manado, dan Ambon.

MVP dari tiap kota kemudian diundang ke Jakarta untuk dilatih dan mendapat treatment layaknya seorang pro-player. Termasuk memperoleh jersey tim hingga memakai smartphone Poco sebagai gaming gear sehari-hari.

Poco Community Indonesia

Poco Indonesia punya wadah berupa komunitas resmi yakni Poco Community Indonesia, yang kini sudah ada di delapan region: Jakarta, Solo, Boyolali, Yogyakarta, Makassar, Bali, Banjarbaru, Bangka Belitung, Surabaya, dengan lebih dari 180.000 Poco Fans yang tergabung.

Poco Store pertama di dunia

Pada tahun 2021, Poco Indonesia menghadirkan Poco Store pertama dan satu-satunya di dunia, berlokasi di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Lokasi yang juga merupakan skatepark untuk sekaligus bermain skateboard dan nongkrong.

Baca Juga: 5 Keunggulan Laptop MSI Stealth 18 AI Studio A1V, Nggak Cuma Prosesornya yang Gahar

Kolab keren

Poco Indonesia pun terlibat dalam berbagai kolaborasi yang mendorong anak muda buat mendobrak batasan demi menggapai mimpi. Sebut saja kolab dengan CROOZ, brand tas NIION, brand sneakers untuk skate FYC (Forever Young Crew) Footwear, hingga bengkel motor kustom Rainbow Moto Builder, tim AURA Esports, Pokemon Festival, para POCO ICON, H4jatan Podkesmas dan Jakarta Doodle Fest (JDF).

Fearless Roadshow

Menyambangi kota-kota di Indonesia, Poco memotivasi anak muda agar berani bermimpi dan beraksi. Poco juga memperkenalkan hasil kolaborasi kreatif Poco bareng anak muda Indonesia, sebagai bagian dari misi Poco agar anak muda Indonesia makin “Fearless” dalam beraksi dan mencapai potensinya secara maksimal.

"Di usia 3 tahun ini, Poco Indonesia ingin terus menjadikan Poco sebagai brand yang sanggup menjawab kebutuhan pengguna, berbekal produk dengan performa ekstrem dan harga ekstrem," sambung Andi.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024, SEGERA!
Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Reviews

Spesifikasi dan Harga Vivo G2, Smartphone Vivo Pertama yang Mengisi Seri G

Selasa 23 Januari 2024, 09:06 WIB
undefined
PC

5 Keunggulan Laptop MSI Stealth 18 AI Studio A1V, Nggak Cuma Prosesornya yang Gahar

Selasa 23 Januari 2024, 08:05 WIB
undefined
PC

Spesifikasi Lengkap Advan One PC AMD Ryzen, PC All in One Harga Rp6 Jutaan

Selasa 23 Januari 2024, 11:11 WIB
undefined
PC

Bongkar Lebih Dalam Kinerja Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Desain Layar Advan One PC AMD Ryzen

Selasa 23 Januari 2024, 12:10 WIB
undefined
News

Poster Terbaru Deadpool 3 Tampilkan Hugh Jackman dengan Kostum Wolverine secara Lengkap

Senin 22 Januari 2024, 23:22 WIB
undefined
News Update
News21 Februari 2024, 09:38 WIB

Presiden Tegaskan Perpres Publisher Rights Tidak Berlaku untuk Content Creator

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi mengesahkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 32 Tahun 2024 tentang Tanggung Jawab Perusahaan Platform Digital untuk Mendukung Jurnalisme Berkualitas atau Perpres Publisher Rights.
Perpres Publisher Rights. (Sumber: Humas Polri)
News21 Februari 2024, 09:26 WIB

Presiden Jokowi Resmi Terbitkan Perpres Publisher Rights

Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 32 Tahun 2024 tentang Tanggung Jawab Perusahaan Platform Digital untuk Mendukung Jurnalisme Berkualitas atau Perpres Publisher Rights resmi diresmikan olehnya.
Perpres Publisher Rights. (Sumber: Sekretariat Kabinet)
Gadget21 Februari 2024, 01:08 WIB

Besok, Xiaomi 14 Ultra Resmi Dirilis

Xiaomi telah memastikan bahwa pada tanggal 22 Februari 2024, pukul 19.00 waktu setempat, ponsel Xiaomi 14 Ultra akan meluncur secara global
Xiaomi telah memastikan bahwa pada tanggal 22 Februari 2024, pukul 19.00 waktu setempat, ponsel Xiaomi 14 Ultra akan meluncur secara global (FOTO: Forbes)
Gadget21 Februari 2024, 00:43 WIB

Daftar Lengkap Harga HP Vivo Terbaru 2024, dari Termurah Hingga Paling Mahal

Indogamers.com kini memberi daftar harga HP Vivo paling update untuk bisa kamu pilih
Indogamers.com kini memberi daftar harga HP Vivo paling update untuk bisa kamu pilih (FOTO: Vivo)
Gadget21 Februari 2024, 00:20 WIB

Cara Instal 2 WhatsApp di Samsung Galaxy A15, Ternyata Gampang

Jika kamu selama ini bingung bagaimana caranya memasang dua aplikasi WhatsApp sekaligus dalam satu ponsel, maka Samsung Galaxy A15 punya cara paling simpel
Cara Instal 2 WhatsApp di Samsung Galaxy A15, Ternyata Gampang (FOTO: Samsung)
Gadget20 Februari 2024, 23:10 WIB

Samsung Galaxy A15 Punya Hidden Features yang Pasti Kamu Belum Tahu

Berikut Ini hidden features yang bisa kamu temukan di Galaxy A15 untuk memaksimalkan hari-harimu
Berikut Ini hidden features yang bisa kamu temukan di Galaxy A15 untuk memaksimalkan hari-harimu (FOTO: Samsung.com)
Console20 Februari 2024, 20:15 WIB

Sony Dikabarkan Rugi hingga Rp156 T Imbas Penjualan PS5 Gagal Capai Target

Perusahaan raksasa asal Jepang, Sony dikabarkan mengalami kerugian besar ketika Nintendo diklaim jadi yang terkaya di negara tersebut.
Sony Interactive Entertainment. (Sumber: PlayStation)
PC20 Februari 2024, 19:56 WIB

5 Kelebihan Asus ExpertBook B9 OLED, Ada Banyak Fitur Keamanan

Sebagai laptop dengan banderol harga mulai dari Rp36 jutaan, Asus ExpertBook B9 OLED ini tentu saja memiliki berbagai kelebihan yang sangat membantu para penggunaanya.
Asus ExpertBook B9 OLED yang hadir dengan berbagai kelebihan (FOTO: Asus)
Console20 Februari 2024, 19:47 WIB

Server Helldivers 2 Ngos-ngosan Akibat Jumlah Pemain Meledak

Dirilis pada 8 Februari 2024, game Helldivers 2 yang tersedia di platform PlayStation 5 dan PC telah sukses besar dan berhasil meraih banyak pemain di seluruh dunia.
game Helldivers 2. (Sumber: Steam)
News20 Februari 2024, 19:31 WIB

Fakta-fakta Mengejutkan Trojan Pertama yang Berhasil Serang Perangkat iOS, Bikinan Hacker China

Goldenpickaxe menjadi trojan pertama yang berhasil menyerang perangkat iOS. Apa saja yang perlu kamu tahu seputar malware ini? Simak fakta-faktanya.
Trojan Goldenpickaxe. (Sumber: IP)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.